Beranda Politik & Hukum Rilis Survei LS Vinus Terbaru 2024, Ade Jaro Tertinggi Calon Bupati Bogor...

Rilis Survei LS Vinus Terbaru 2024, Ade Jaro Tertinggi Calon Bupati Bogor Pilihan Masyakarat

 

Publikbicara.com – Lembaga Survei (LS) Vinus kembali merlilis hasil survei yang dilakukan secara sampel random terhadap calon bupati pilihan masyakarat kabupaten Bogor.

 

 

Dari hasil survei pilihan masyarakat terhadap Calon Bupati Bogor 2024 yang di rilis kemarin pada Kamis (2/2/2024). Nama Wakil Ketua DPD Golkar Jawa Barat Ade Ruhandi yang kerap di panggil Jaro Ade mendapat suara yang sangat signifikan, jauh dari dua pesaingnya yang sama-sama dari Partai Gerindra yaitu Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto dan mantan Bupati Bogor Iwan Setiawan.

 

Berdasarkan hasil survei LS Vinus, Jaro Ade berada diurutan teratas dengan perolehan 30,20%, sedangkan Rudy Susmanto 10,39% dan Bupati Bogor Iwan Setiawan 4,36%.

Baca Juga :  Kisah Pembunuhan di Balik Plastik Diungkap Kepolisian Polda Jateng : Berikut Motif Pelaku

 

Founder Visi Ninusantara Maju Bogor, Yusfitriadi mengatakan, bahwa ini merupakan survei terakhir yang dilakukan sebelum Pemilu mendatang. Survei tersebut dilakukan untuk mengukur elektabilitas calon presiden, gubernur, anggota DPR RI, anggota DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten, serta calon Gubernur Jawa Barat dan Bupati Bogor 2024.

 

“Pada survei kali ini ada hal yang amat menarik, pertama adalah ketertarikan masyarakat terhadap salah satu pasangan calon presiden dan wakil presiden semakin kuat, terutama pada kandidasi presiden, partai politik gubernur, DPR RI dan Bupati Bogor yang semakin terlihat bahwa masyarakat sudah mendapat informasi soal Pemilu 2024,” Pungkas pria yang akrab disapa Yoes. Kamis (2/2) sore.

Baca Juga :  Prabowo Subianto Serukan Persatuan Elit Politik Demi Kemajuan Rakyat Pasca-Pilpres 2024

 

Yus memaparkan dengan hasil survei kali ini menunjukkan bahwa masyarakat sudah memiliki pilihan terhadap peserta pemilu yang akan bertarung di 2024. Sehingga jumlah yang tadinya tidak tahu, saat ini mereka sudah tahu dan mengalami peningkatan untuk memilih siapa calon pemimpin untuk pemilu tahun 2024.

 

“Di survei terakahir ini dua belas hari sebelum masa pungut hitung, pilihan masyarakat sudah cukup mengkristal terhadap peserta Pemilu 2024.” Tandasnya.

Artikulli paraprakAntara Fakta dan Hoax Terkait Upah KPPS. Satya: Jangan Ikutan Bodoh Karena Salah Mengolah Informasi
Artikulli tjetërBelasan Ribu Kader Golkar se-Kabupaten Bogor Siap Penuhi Lapangan Kompa Sipayung Kecamatan Sukajaya. Bazar Sembako Murah dan Hadiah Umroh Menanti