Beranda Daerah Rencana Pembangunan SMA Negeri 1 Kemang Terkendala Aset, KNPI Kemang Minta Pj...

Rencana Pembangunan SMA Negeri 1 Kemang Terkendala Aset, KNPI Kemang Minta Pj Bupati Turun Tangan

Publikbicara.com — Rencana Pembangunan Sekolah Menengah Atas atau SMA Negeri 1 Kemang yang saat ini sudah tinggal direalisasikan atas desakan dan usulan di Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) oleh beberapa pihak Termasuk KNPI Kemang, sudah disetujui Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Namun saat ini malah terkendala aset lahan yang juga belum diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Bogor.

 

Atas hal itu KNPI Kemang selaku kaum muda yang peduli dengan pendidikan sesuai dengan titah udang udang dasar mencerdaskan kehidupan bangsa, meminta Pj Bupati Bogor ikut turun tangan untuk mendorong dinas terkait menyelesaikan aset peruntukan pembangunan SMAN 1 Kemang.

Baca Juga :  Babinsa Koramil 0621-24/Jasinga Jalani Sesi Zoom Inovatif untuk Perkuat Ketahanan Pangan

“Setiap tahunya lulusan SMP sederajat Kecamatan Kemang kabupaten Bogor kesulitan melanjutkan jenjang pendidikan selanjutnya Karena belum terbangun SMA Negeri di Kemang , pembangunan SMA negeri harus menjadi skala prioritas pemerintah Kabupaten Bogor, saya harap Pj Bupati memerintahkan anak buahnya untuk segera mengurus aset untuk SMAN 2 Kemang itu,” kata Ketua KNPI Kemang, Abdul Jalil Zein, Rabu (17/1/2024).

Baca Juga :  Untuk Kemenangan Jaro Ade di Pilbup 2024, Golkar Ajak Gerindra Untuk Mendukung Jagoannya

Abdul Jalil meminta persoalan lahan untuk SMAN 1 Kemang itu harus segera cepat diselesaikan oleh pemerintah Kabupaten Bogor. Jangan sampai dibiarkan ketika lampu hijau untuk pembangunan SMAN 1 Kemang sudah disetujui Pemrov Jabar.

“Jangan di tunda tunda lagi proses harus cepat masyarakat pemuda Kemang sudah menunggu sekian lama , pemerintah kabupaten Bogor jangan main main,”tegasnya.

Editor : Camel

Artikulli paraprakKPU Kota Bandung Ajukan Penggantian Ribuan Surat Suara yang Rusak
Artikulli tjetërDua Pekan Longsor, Perbaiki Jalan Cikampak Bogor Nunggu  Anggaran BTT