Beranda Daerah KPU Kabupaten Bogor Sosialisasi Tahapan Pemilu 2024 Dengan Kegiatan Grebeg Pasar

KPU Kabupaten Bogor Sosialisasi Tahapan Pemilu 2024 Dengan Kegiatan Grebeg Pasar

Publikbicara.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bogor menyosialisasikan tahapan pemilu melalui kegiatan grebeg pasar di Bojonggede, Rabu (15/11/2023).
Ketua Divisi Sosialisasi, Partisipasi Masyarakat, Pendidikan Pemilih dan SDM KPU Kabupaten Bogor, Solahudin mengatakan, tujuan kirab grebeg pasar itu agar masyarakat dapat mengetahui secara jelas rangkaian pemilu 2024.
“Konsep grebeg pasar ini artinya melaksanakan sosialisasi ke pasar, kita memperkenalkan tahapan pemilu, kapan pemilu dilaksanakan,” kata Solahudin, Rabu (15/11/2023).

Baca Juga :  Babinsa Desa Jasinga Sosialisasikan Cinta Tanah Air dan Bangsa di Pondok Pesantren

Dengan adanya kegiatan sosialisasi, ia berharap masyarakat baik itu pedagang maupun konsumen dapat menerima informasi mengenai kepemiluan melalui sistem grebeg pasar ini.
Selain itu, pihaknya juga ingin memastikan masyarakat sudah terdaftar dalam daftar pemilih tetap (DPT) supaya dapat menggunakan hak suaranya pada saat pemilu 2024 mendatang.
“Kita juga ingin memastikan bahwa masyarakat ini sudah terdaftar di dalam DPT,” jelasnya.

Baca Juga :  Semangat Garuda Menguat: Timnas Indonesia Bersiap Menaklukkan Irak di Gelora Bung Karno

Solahudin menjelaskan, kegiatan sosialisasi itu akan dijadwalkan hingga 18 November 2023 di tiga kecamatan yakni, Pasar Bojonggede, Pasar Parung, serta Pasar Gunung Sindur dan akan berakhir di Curug Panjang, Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Editor: El Syiham Perdana

Artikulli paraprakKPU Kabupaten Bogor Gelar Kirab Pemilu 2024 di Lapangan Tegar Beriman
Artikulli tjetërKader Golkar Hadir di Tengah-tengah Warga Puraseda Bogor, Ratusan Warga Tampak Bahagia