Beranda Daerah Kecamatan Nanggung Sabet Penghargaan Target Pajak Tertinggi Di Kabupaten Bogor

Kecamatan Nanggung Sabet Penghargaan Target Pajak Tertinggi Di Kabupaten Bogor

Publikbicara.com – Kecamatan Nanggung menyabet penghargaan Anugerah Pajak Daerah dengan katagori Kecamatan Pencapaian Pajak tertinggi tahun 2023.

Kecamatan Nanggung pada anugerah tersebut bersaing dengan 40 kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor.

Pemberian penghargaan pajak diberikan oleh Bupati Bogor Iwan Setiawan kepada Camat Nanggung Ae Saepuloh yang diselenggarakan Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah (Bappenda), di Hotel Pullman, Ciawi, Kamis (19/2023).

 

“Ya, ini bukti warga Kecamatan Nanggung semangat telah menunaikan kewajiban dalam membayar PBB atau pajak lainnya. Tentu dengan membayar pajak maka kita dapat berkontribusi nyata dan berpartisipasi dalam mendukung program pembangunan yang ada di Kabupaten Bogor,” jelasnya.

Baca Juga :  Bencana Puting Beliung di Sumedang: Pemkab Tetapkan Tanggap Darurat

Sementara Bupati Iwan Setiawan memberikan penghargaan kepada 101 wajib pajak di Kabupaten Bogor, mulai dari Pejabat Pembuat Akta Tanah (PPAT), camat, kepala desa hingga instansi atau organisasi yang telah mendukung optimalisasi penerimaan pendapatan daerah.

“Wajib pajak itu rutin tiap tahun diberikan apresiasi oleh Pemda dan wajib pajak dari berbagai jenis ada hotel, restoran, PPAT, notaris,” kata Bupati.

Dengan anugerah itu, Bupati berharap dapat memacu wajib pajak membayar pajak tepat waktu dan tepat jumlah. “Biar mereka berlomba-lomba dalam kebaikan, juga kebanggaan dapat penghargaan dari kita,” paparnya.

Baca Juga :  Tabligh Akbar Bersama Mulana Al Habib Muhammad Luthfi di Ponpes Nur Azkia, Yuk Hadir

Iwan meminta semua yang berhubungan dengan pajak dapat ditingkatkan kembali kesadarannya dalam membayar pajak. Bupati juga mengapresiasi Bappenda Kabupaten Bogor yang mencapai target setiap tahunnya..

Sementara itu, Camat Nanggung Ae Saepuloh mengaku sangat berterima kasih atas penghargaan yang diberikan Bupati Bogor. Tentunya, raihan tersebut berkat dukungan semua lapisan masyarakat Nanggung yang sudah taat pajak.

“Saya mengucapkan terima kasih atas penghargaan Raihan Kecamatan dengan capai pajak tertinggi di Kabupaten Bogor. Tentunya dengan membayar pajak maka kita dapat berkontribusi nyata dan berpartisipasi dalam mendukung program pembangunan yang ada di Kabupaten Bogor,”tukasnya.

Editor : Tama

Artikulli paraprakPolda Jawa Barat Tetapkan Lima Tersangka Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang
Artikulli tjetërAhmad Heryawan Mengajak Seluruh Umat Muslim Untuk Berpihak Pada Bangsa Palestina