Beranda Daerah Kompol Ari Trisnawati Sosok Kapolsek yang Selalu Membantu Sesama

Kompol Ari Trisnawati Sosok Kapolsek yang Selalu Membantu Sesama

Publikbicara.com, Kompol Ari Trisnawati sosok Kapolsek yang dikenal di kalangan masyarakat Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor sebagai Kapolsek yang setiap hari Jumat selalu membantu sesama.

Tidak hanya itu, selama Ramadhan ini Polsek Kemang selain berpatroli rutin menjaga Kamtibmas memastikan kemananan di wilayah hukum Polsek Kemang.

Menjelang hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah Kapolsek bersama Anggotanya membagikan sejumlah paket sembako kepada warga yang membutuhkan.

Baca Juga :  Bogor Bangkit, Ini Kata Ketua DPRD Rudy Susmanto: Menghidupkan Semangat Kolaborasi dalam Perayaan Hari Jadi ke-542

Bahkan secara door to door Kapolsek mendatangi rumah warga mulai dari Jompo, warga yang terbaring sakit pun tidak luput dari perhatiannya.

 

Menurut Kompol Ari Trisnawati untuk pembagian sembako pada Jumat menjelang lebaran ini ada dua desa yang Ia sambangi, yaitu Desa Jampang dan Kemang.

Kompol Ari mengatakan kegiatan ini merupakan program Kapolres Bogor agar setiap Polsek melaksanakan satu hari satu kebaikan.

Baca Juga :  Kisah di Balik Pembakaran Suami Oleh Istri: Pelaku dan Korban Sesama Polisi, Ini Motifnya

“Polsek Kemang berbagi sembako.
Sasaran lansia dan masyarakat tidak mampu, uumlah sembako 30 pcs
Program Kapolres Bogor satu hari satu kebaikan,”katanya.

Kapolsek Kemang berharap dengan kegiatan tersebut dan hadirnya Polisi ditengah -tengah masyarakat yang membutuhkan bisa mengurangi beban mereka yang benar-benar membutuhkan.

 

“Alhamdulilah progam ini akan terus berlanjut baik Jumat berkah maupun satu hari satu kebaikan.”ungkapnya.

 

Editor : Ruslan

Artikulli paraprakCharta Politika Indonesia Rilis Hasil Survei, Elektabilitas Jaro Ade Sebagai Calon Bupati Bogor Tahun 2024 Berada di Posisi Teratas
Artikulli tjetërBebasnya Anas Bukanlah Sebuah Ancaman Bagi Partai Demokrat