Beranda Nasional Bebasnya Anas Bukanlah Sebuah Ancaman Bagi Partai Demokrat

Bebasnya Anas Bukanlah Sebuah Ancaman Bagi Partai Demokrat

Publikbicara.com,- Mantan Ketua Umum Demokrat Anas Urbaningrum kini telah bebas dari Lapas Sukamiskin Bandung beberapa waktu lalu. Bahkan dengan bebasnya Anas itu bagi partai Demokrat bukanlah sebuah ancaman.

Menanggapi persoalan tersebut, Kepala Badan Pembinaan Organisasi, Keanggotaan, dan Kaderisasi (BPOKK) DPP Partai Demokrat, Herman Khaeron menilai Anas hanyalah korban adu domba dari Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) dan kubu Moeldoko.

“Lihat saja statement yang dibangun, statementnya kan dibangun oleh dua kubu itu (PKN dan Moeldoko) dan saya katakan justru yang jadi korban saat ini mas Anas,” kata Herman di Bandung, Jumat (14/4/2023).

Baca Juga :  Usai Bebas, Ini yang Di lantangkan Ulama dengan Nama Lengkap Rizieq Shihab tentang KM 50

Herman Khaeron mengaku prihatin dengan kondisi Anas saat ini. Sebab, Anas seharusnya bisa hidup tenang bersama keluarganya pasca bebas dari penjara.

“Mas Anas sahabat saya, dan kasihan kalau akhirnya jadi korban bully banyak pihak akibat dari korban adu domba dua pihak ini (PKN dan Moeldoko),” katanya.

Baca Juga :  Liga 4 Sepak Bola Indonesia: Berikut adalah Ulasan Wancana Erick Thohir

Atas dasar itu, Anas disarankan bisa menahan diri dan tidak mudah dihasut pihak-pihak yang ingin membuat gaduh. Ia juga setuju jika Anas kembali meniti karir politik.

“Saya setuju kalau mas Anas mengatakan bahwa politiknya adalah politik kebaikan, bukan politik permusuhan, itu bagus. Jangan digesek-gesek oleh kubu-kubu yang tidak bertanggung jawab,” katanya.

 

Editor : Camel

Artikulli paraprakKompol Ari Trisnawati Sosok Kapolsek yang Selalu Membantu Sesama
Artikulli tjetërWaliKota Bandung Yana Mulyana Dikabarkan Terciduk Operasi Tangkap Tangan KPK