Beranda Daerah Ridwan Kamil Ungkap Kekecewaan Piala Dunia U-20 Batal

Ridwan Kamil Ungkap Kekecewaan Piala Dunia U-20 Batal

Publikbicara.com,- Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengungkapkan rasa kekecewaannya atas batalnya gelaran piala dunia U 20 di Indonesia. Padahal Jawa Barat menjadi salah satu Provinsi yang ditujuk sebagai venue tempat pertandingan dan latihan. Hal itu ia ungkapkan di akun twitternya.

Menurut Ridwan Kamil, keputusan pembatalan FIFA hari ini sungguh berat, namun bagaimanapun tetap harus terima dengan lapang dada, dan menjadi hikmah pembelajaran dan momen introspeksi kita untuk menjadi lebih baik di masa depan.

Baca Juga :  Ketua DPRD Bogor Rudy Susmanto: Dedikasi untuk Kabupaten Bogor yang Lebih Sejahtera

Tidak perlu terlalu jauh juga kita untuk saling menyalahkan satu sama lain, apalagi sekarang kita berada di bulan suci Ramadan.

“Kami selalu mendoakan & mendukung penuh kemajuan timnas Indonesia & kemajuan iklim sepak bola umumnya melalui PSSI yg dipimpin skrg oleh Pak @erickthohir,”tulis Ridwan Kamil diakun tweeternnya, (30/3/2023).

Dirinya juga juga selalu mendukung kebebasan dan kemerdekaan Palestina. Yang bentuk dukungannya bisa dalam bentuk berbagai macam, utamanya melalui jalur diplomasi dan kemanusiaan.

Baca Juga :  Kemunculan Orang yang Mengaku Saksi Atas Kasus Vina Cirebon Menjadi Sorotan: Begini Kesaksiannya.

“Sekedar sedikit informasi,
Menurut Undang2, ada 6 Urusan Absolut yang merupakan kewenangan pemerintah pusat, di mana sikap pemerintah daerah tidak boleh berbeda. 6 urusan tsb meliputi kebijakan POLITIK LUAR NEGERI, pertahanan, keamanan, yustisi, moneter/fiskal, & kebijakan agama. Dengan semua ini, Insya Allah ke depan kita pasti menjadi Bangsa yang lebih baik. Aamiin,”ungkapnya.

Editor : Camel

Artikulli paraprakSurat dari FIFA Untuk Presiden Jokowi
Artikulli tjetërUsai Nyopet Seorang Wanita Diamankan Oleh Satpol PP Kecamatan Pamijahan Bogor