Beranda News Diduga Kosleting Listrik, Rumah Kosong Ludes Terbakar

Diduga Kosleting Listrik, Rumah Kosong Ludes Terbakar

BOGOR,PUBLIKBICARA.COM – Diduga akibat Korsleting listrik, rumah warga di Kampung Petir Rt 01/06, Desa Petir, Kecamatan Dramaga, terbakar pada Selasa (13/12) sekitar pukul 01:30 WIB.

Kepala Desa Petir, Sukardi menuturkan rumah yang terbakar yakni milik nenek Juju warga Kampung Petir Rt 01/06. Sejak nenek Juju meninggal dunia, rumah tersebut kosong tak berpenghuni.

Warga yang melihat kobaran api berusaha memadamkan api dengan alat seadanya. Tidak lama kemudian, dua mobil Damkar Sektor Ciomas didatangkan guna membantu memadamkan api.

Baca Juga :  Kesalahan Penulisan Kuasa Hukum KPU Memicu Teguran di Sidang MK PHPU Pileg 2024

“Diduga kebakaran yang disebabkan Korsleting listrik. Saat kejadian, rumah tersebut kosong tak berpenghuni, ” ujarnya.

Kardi menambah kobaran api yang membakar rumah milik kosong tersebut tidak sampai merambat ke rumah warga sekitar. Setelah di datangkan Mobil Damkar, sekitar 30 menit kemudian api bisa dipadamkan.

Baca Juga :  Revitalisasi Sistem Kesehatan: Perjalanan Menuju Tarif Tunggal BPJS Kesehatan dan Standar Pelayanan yang Ditingkatkan

Ia menghimbau kepada warga yang kondisi rumahnya kosong untuk memastikan aliran listrik yang masih tersambung agar tidak terjadi kebakaran yang diakibatkan Korsleting listrik.

“Kebakaran tersebut tidak menyebabkan korban jiwa. Kerugian matrial akibat kebakaran tersebut sekitar Rp 80 Juta, ” tukasnya. (Tama)

Artikulli paraprakJan Ethes Jadi Jubir Jokowi di  Acara Ngunduh Mantu Kaesang-Erina
Artikulli tjetërJasad Tanpa Indentitas di Temukan di Perkebunan Sawit Cigudeg, Pihak Kepolisian Lakukan Gelar Olah TKP