Beranda Daerah Hari Sumpah Pemuda dan HUT ke-63 Pemuda Pancasila di Sukajaya Terus Berjuang...

Hari Sumpah Pemuda dan HUT ke-63 Pemuda Pancasila di Sukajaya Terus Berjuang Pemulihan Ekonomi

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM – Berbarengan dengan Hari Sumpah Pemuda Ke 94, Hari Ulang Tahun Pemuda Pancasila ke 63 tahun, PAC PP Sukajaya menyerukan kepada pemuda untuk berkolaborasi memulihkan dan membangkitkan ekonomi masyarakat pasca bencana pasca banjir bandang dan longsor sampai pandemi covid-19.

“Pasca bencana tahun 2020 lalu, dan sekarang kekaryaan dan kreativitas warga sudah terlihat pasca terpuruk akibat bencana, kemudian kedepan saya juga ingin mengajak Pemuda Pancasila dalam pengurangan resiko bencana, makanya pimpinan Pemuda Pancasila masuk dalam membangkitkan ekonomi warga khususnya di wilayah kecamatan Sukajaya,” ungkap Ketua PAC PP Sukajaya, Ujang Ruhyadi kepada wartawan kemarin.

Apih Ujang sapaan akrab Ujang Reuhyadi menilai, sebagai organisasi pemuda, PP memiliki peran dalam membangun bangsa, khususnya di Kabupaten Bogor.

Baca Juga :  Mahu Tahu Anggota DPR RI dari Jawa Barat Periode 2024-2029? Berikut Daftar Lengkapnya dari Dapil 1 Sampai 11

“Tentunya saya mengapresiasi diulang tahunnya yang ke-63 tahun, sebagai organisasi masyarakat, bukan hal yang mudah mempertahankan eksistensi sejauh itu, apalagi ditambah dengan keanggotaan yang besar ya, kegiatannya yang memang berdampak pada masyarakat,” katanya.

Apih Ujang berharap dengan kekompakan pemuda baik yang tergabung dalam organisasi keormasan maupun Organisasi Kepemudaan (OKP) yang berada di kecamatan Sukajaya bisa meningkatkan perekonomian sehingga bisa berkembang pesat.

“Pemuda dan OKP di Sukajaya bisa menjaga kekompakan dan kondusifitas wilayah sehingga ekonomi bisa berkembang lebih cepat, sumber daya alam dan potensial wisata menjadi target kemajuan pemuda dalam mengelola alam di kecamatan Sukajaya,” katanya.

Baca Juga :  Konsolidasi Partai Golkar dan PKS: Koalisi Untuk Pilkada Jadi Bahasan

Sementara itu, Ketua Majelis Pertimbangan organisasi (MPO) Pemuda Pancasila Cabang Kabupaten Bogor, Ade Ruhandi dalam ucapanya kolaborasi pemuda dengan seluruh organisasi masyarakat bisa menjaga kondusifitas dan mengawal pemulihan ekonomi nasional.

“Hari ini tanggal 28 Oktober tahun 2022 adalah hari yang bersejarah bagi pemuda, mari kita bergandengan tangan dengan seluruh organisasi masyarakat di kabupaten Bogor dan seluruh OKP pemuda untuk bahu membahu memberikan kontribusi untuk kabupaten Bogor memberikan kontribusi kepada bangsa dan negara untuk tetap menjaga kabupaten Bogor kondusif,” kata Ade Jaro yang juga politisi Senior Kabupaten Bogor. (Fex)

Artikulli paraprakMobil Berwarna Silver Bernomor Polisi Yogyakarta Alami Kecelakaan di Jasinga Bogor, 3 Orang Alami Luka
Artikulli tjetërHari Sumpah Pemuda Ke-94, Fokusmaker Kabupaten Bogor Sambangi Rumah Sejarah di Malasari