Beranda News 4 Pemain Timnas Indonesia Yang Berlaga di Luar Negeri

4 Pemain Timnas Indonesia Yang Berlaga di Luar Negeri

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM ‐‐
Empat pemain Timnas Indonesia yang berlaga di luar negeri, Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, Elkan Baggott, dan Asnawi Mangkualam tampil bagus dalam laga liga domestik yang mereka mainkan.

Sejumlah pemain Indonesia tengah berjuang merintis karier di luar negeri. Dengan berbagai tantangan yang dihadapi, pemain-pemain Indonesia berusaha keras untuk menunjukkan kemampuan terbaik yang mereka miliki.

Dalam laga liga domestik yang mereka mainkan pekan lalu, Egy, Witan, Baggott, dan Asnawi sama-sama menunjukkan performa impresif. Berikut rapor keempat pemain tersebut:

1.Elkan Baggott

Elkan Baggott terus mendapat kepercayaan untuk turun sebagai pemain inti bersama Gillingham. Dalam duel lawan Walsall, Baggott kembali dipercaya turun sebagai salah satu dari tiga bek sejajar yang dimainkan oleh Gillingham.

Di laga tersebut, Baggott bermain penuh dan mampu menjaga gawang Gillingham clean sheet. Bahkan menurut catatan whoscored, Baggott mendapatkan rating tertinggi di antara para pemain yang tampil di laga tersebut.

Sayangnya Gillingham gagal mencetak gol di laga tersebut sehingga harus puas dengan skor imbang 0-0.

Baca Juga :  Ini Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah dari H. Dadeng Wahyudi, Anggota DPRD Kabupaten Bogor.

Namun perkembangan yang paling menarik adalah Baggott sudah mengunci satu posisi di tim inti dan bisa memaksimalkan masa peminjaman dari Ipswich Town ke Gillingham dengan baik.

2.Egy Maulana Vikri

Egy Maulana Vikri memulai laga dengan duduk di bangku cadangan dalam laga lawan Ruzomberok. Saat Egy turun bermain, Vion Zlate Moravce tengah tertinggal 0-1.

Egy lalu menghidupkan permainan Vion Zlate Moravce. Ia sukses mengirimkan assist untuk gol Tomas Horak di menit ke-62.

Bukan hanya assist, Egy juga menghadirkan sejumlah peluang berbahaya ke gawang Ruzomberok. Egy benar-benar membuat lini belakang kesulitan.

Performa apik Egy di laga ini bisa membuat Egy mendapatkan menit bermain lebih banyak di laga berikutnya.

Pesepak bola Timnas Indonesia Witan Sulaeman melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Timnas Myanmar dalam laga lanjutan Grup A Sepak Bola SEA Games 2021 Vietnam di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Vietnam, Minggu (15/5/2022). Indonesia menang atas Myanmar dengan skor 3-1 dan memastikan Indonesia lolos ke semifinal.

Baca Juga :  Alasanya Diperintahkan Tuhan, Seorang Wanita Tembaki Orang-orang Usai Gerhana Matahari

3.Witan Sulaeman

Witan Sulaeman juga mengawali laga sebagai pemain cadangan dalam duel Trencin vs Liptovsky Mikulas. Ketika Witan bermain, skor kedua tim imbang 1-1.

Kehadiran Witan membuat serangan Trencin makin mengganas di akhir pertandingan. Trencin akhirnya mendapatkan gol kemenangan lewat Lazar Stojsavljevic.

Kemenangan 2-1 itu membuat Trencin sukses mengemas tiga angka dari laga pekan lalu.

4.Asnawi Mangkualam

Asnawi Mangkualam dipercaya turun sebagai starter di laga Ansan Greeners lawan Chungnam Asan.

Dalam duel ini, Asnawi berperan sebagai wing back kanan pada formasi 3-5-2. Asnawi menunjukkan kinerja apiknya sebagai wing back kanan dalam proses gol pertama yang dicetak Ansan.

Penetrasi Asnawi di sisi kanan berujung pada umpan matang ke kotak penalti. Kim Gyeong bisa memaksimalkan umpan tersebut menjadi gol.

Laga Ansan vs Chungnam sendiri berakhir imbang 2-2.

Sumber : CNN Indonesia

Artikulli paraprak6 Jenis Sayuran Yang Bagus Untuk Hati
Artikulli tjetërOtoritas Ukraina Larang Warganya Gelar Perayaan Hari Kemerdekaan Karena Khawatir Serangan Rusia