Beranda Daerah Peringati HUT RI ke 77, Pemuda Pagelaran Gelar Ciampig Open

Peringati HUT RI ke 77, Pemuda Pagelaran Gelar Ciampig Open

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM – Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-77. Pemuda Ciampig, Rt 03/06, Desa Pagelaran, Kecamatan Ciomas gelar turnamen Badminton Ciampig Open 2022.

Laga terbuka untuk umum tersebut, dipastikan bakal menciptakan atlet terbaik Badminton yang ada di se Kabupaten Bogor.

Ketua Panitia Turnamen Ciampig Open 2022, Zulfikar mengatakan selama ini cabang olahraga Badminton banyak digemari semua kalangan. Malahan, olah raga Badminton banyak menorehkan prestasi di kanca Internasional.

Baca Juga :  DKM Masjid Al-Barkah Dapat Bantuan dari Pemda Kabupaten Bogor : Bantuan Diberikan Saat Tarling

Tidak sedikit juga bibit muda yang di miliki di pelosok daerah, salah satunya di wilayah Kecamatan Ciomas.

Untuk itu, di momentum HUT RI dan Sumpah Pemuda, pihak bersama para pemuda mengelar turnamen Badminton Ciampig Open 2022.

“Turnamen ini merupakan ajang silaturahmi para pecinta bulutangkis se- Bogor. Untuk peserta dibagi dalam kategori A,B,C,dan D sesuai tingkatan kemampuan permainan, ” ujarnya.

Turnamen ini akan dilaksanakan mulai tanggal 3 September sampai dengan 28 Oktober 2022. Turnamen ini juga menyediakan hadiah yang menarik sesuai kategori, pemain terbaik, hingga penonton terajin.

Baca Juga :  Rekomendasi Smartwatch Samsung : Dari Fitur Hingga Harga

Ia berharap dengan digelarnya event Badminton Open bisa mencetak calon-calon atlet potensial, yang akan mengharumkan ‘Bumi Tegar Beriman’ di Jawa Barat hingga internasional.

“Intinya, .melalui Turnamen Bulutangkis itu dapat meningkatkan silaturahmi dan prestasi bidang olahraga bulutangkis, ” tukasnya. (Tama)

Artikulli paraprakPemdes Neglasari Santunan Yatim dan Duafa
Artikulli tjetërGebyar Muharram, Desa Pasarean Peduli Anak Yatim