Terus Jalin Silaturahmi, Alumni PGRI 1 Ciawi, Gelar Reunian dan Santunan Anak Yatim

Berita Populer

- Advertisement -

Bogor, Publikbicara.com— Kangen rasa silaturahmi, sejumlah alumni SMP PGRI 1 Ciawi menggelar acara reunian ke 26 tahun di Cafe Kopi Eneng Kongkow, Kampung Bulak, Jalan Cukanggaleuh Jambu Luwuk, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor.

Pasalnya, acara tersebut dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi yang selama ini hanya dilakukan di grup perpesana sosial media maupun melalui aplikasi jejaring sosial media.

Baca Juga :  Suhanda Abrizi Nahkodasi Aliansi Jurnalis Bogor

“Ini dalam rangka temu kangen melepas kerinduan mempererat silaturahmi antar alumni,” kata Ketua Panitia Alumni ke PGRI Angkatan Ke 96 Saelan Sumardi kepada wartawan.

- Advertisement -

Saelan menceritakan reuni ini sudah lama direncanakan karena dirinya ingin mengumpulkan teman biru putihnya berkumpul bersama, tertawa lepas menceritakan masa masa SMP.

“Puluhan tahun tidak bertemu saat ini bertemu wajahnya sudah berbeda meskipun 6 tahun silam pernah bertemu namun tidak kumpul semua sekarang alhamdulilah bisa berkumpul bersama,” katanya.

Baca Juga :  Jadi Idola Emak-emak, Tukang Tahu Gejrot Ini Viral Karena Tubuhnya Yang Kekar
- Advertisement -

Selain menggelar Reuni, para alumni PGRI Ciawi itu juga melaksanakan santunan yatim menyambut tahun baru Islam.

“Dan juga berharap temu kangen ini dan silaturahmi ini bisa terus dijaga secara turun temurun sama anak anak kita nanti bisa menjadi keluarga besar,”ungkapnya.  (Dyn)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
scattered clouds
22 ° C
26.1 °
21.6 °
94 %
1.6kmh
27 %
Ming
23 °
Sen
31 °
Sel
32 °
Rab
31 °
Kam
31 °

Berita terbaru

Suhanda Abrizi Nahkodasi Aliansi Jurnalis Bogor

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM - Aliansi Jurnalis Bogor menggelar pembentukan strukutural pengurus yang berlokasi di Villa Gaya, Sabtu (6/8) Desa Kopo...

Berita Terkait
publikbicara.com