Beranda Daerah Terus Jalin Silaturahmi, Alumni PGRI 1 Ciawi, Gelar Reunian dan Santunan Anak...

Terus Jalin Silaturahmi, Alumni PGRI 1 Ciawi, Gelar Reunian dan Santunan Anak Yatim

Bogor, Publikbicara.com— Kangen rasa silaturahmi, sejumlah alumni SMP PGRI 1 Ciawi menggelar acara reunian ke 26 tahun di Cafe Kopi Eneng Kongkow, Kampung Bulak, Jalan Cukanggaleuh Jambu Luwuk, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor.

Pasalnya, acara tersebut dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi yang selama ini hanya dilakukan di grup perpesana sosial media maupun melalui aplikasi jejaring sosial media.

Baca Juga :  Berawal Dari Everton Sampai Masa Keemasan: Ini Sejarah Liverpool

“Ini dalam rangka temu kangen melepas kerinduan mempererat silaturahmi antar alumni,” kata Ketua Panitia Alumni ke PGRI Angkatan Ke 96 Saelan Sumardi kepada wartawan.

Saelan menceritakan reuni ini sudah lama direncanakan karena dirinya ingin mengumpulkan teman biru putihnya berkumpul bersama, tertawa lepas menceritakan masa masa SMP.

“Puluhan tahun tidak bertemu saat ini bertemu wajahnya sudah berbeda meskipun 6 tahun silam pernah bertemu namun tidak kumpul semua sekarang alhamdulilah bisa berkumpul bersama,” katanya.

Baca Juga :  Kawal Penyaluran Bansos di Desa Bagoang. Ini Kata Koptu Muntiyono

Selain menggelar Reuni, para alumni PGRI Ciawi itu juga melaksanakan santunan yatim menyambut tahun baru Islam.

“Dan juga berharap temu kangen ini dan silaturahmi ini bisa terus dijaga secara turun temurun sama anak anak kita nanti bisa menjadi keluarga besar,”ungkapnya.  (Dyn)

Artikulli paraprakViral Driver Ojol Beli Kado Ultah Untuk Dirinya Uang Hasil Dari Tip Yang Ditabung
Artikulli tjetërPemdes Neglasari Santunan Yatim dan Duafa