Beranda Hukum Usai Terbongkar Kasus Penembakan Istri dan Ditolak Kekasih Gelap, Kopda Muslimin Ditemukan...

Usai Terbongkar Kasus Penembakan Istri dan Ditolak Kekasih Gelap, Kopda Muslimin Ditemukan Tewas

SEMARANG, PUBLIKBICARA.COM ‐‐
Hati Kopda Muslimin hancur karena ditolak pacarnya, R, untuk hidup bersama. Penolakan disampaikan sang kekasih, R, usai terbongkar kasus penembakan Kopda Muslimin, Rina Wulandari.

Hal tersebut diungkap Kapolrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar berdasarkan pemeriksaan terhadap R yang dilakukan tim gabungan Polri dan TNI.

Kapolrestabes bercerita Kopda Muslimin yang sedang menunggu istrinya dirawat di RS pada Senin (18/7) malam, tiba-tiba melarikan diri. Ia kabur meninggalkan istri dan anaknya dan sempat menemui pacarnya R, warga Semarang.

Selanjutnya dari Semarang Kopda Muslimin dan pacarnya pergi ke daerah dataran tinggi, Wonosobo.

Baca Juga :  Ketua KPU RI Laporkan 181 Petugas Pemilu Meninggal Dunia, 4.770 Lainnya Alami Kecelakaan atau Sakit

“Saat ia kabur dari Rumah Sakit, M ini menghubungi R pacarnya minta dijemput di daerah Papandayan. R pun datang bawa motor, terus keduanya pergi ke Wonosobo,” kata Irwan.

Sesampainya di Wonosobo, Kopda Muslimin menceritakan pelarian dirinya karena baru saja meminta orang untuk menembak istrinya sendiri, Rina Wulandari, di depan rumah.

Untuk itu, Kopda Muslimin ingin mengajak R untuk hidup bersama di Wonosobo, sesuai apa yang pernah disampaikan R kepadanya.

Tanpa diduga, keinginan tersebut langsung ditolak oleh sang pacar sehingga membuat Muslimin berang dan seketika meninggalkan R di Wonosobo sendirian.

“Yang ironis, R menolak dan tak mau terlihat, akhirnya M berang dan pergi bawa motor R dan meninggalkan R sendirian di Wonosobo saat itu”, terang Irwan.

Baca Juga :  Mimpi Indah Wisata Terpadu Debus Jasinga: Warisan yang Meredup di Tepian Waktu

Seperti diketahui, Kopda Muslimin menggunakan jasa pembunuh bayaran untuk menembak istrinya pada Senin (18/7) lalu. Muslimin memberikan imbalan 120 juta rupiah kepada pelaku yang berjumlah 4 orang.

Para tersangka adalah orang-orang yang disewa Kopda M untuk menghabisi nyawa istrinya sendiri, namun gagal melaksanakan tugasnya.

Keempat orang pembunuh bayaran ini sudah ditangkap, namun Kopda Muslimin yang sempat dinyatakan buron, hari ini ditemukan tewas di rumahnya sendiri, Kendal, Jawa Tengah

Sumber :CNN Indonésia

Artikulli paraprakKopda Muslimin Ditemukan Tewas di Rumah Orang Tuanya, Begini Kronologinya
Artikulli tjetërSatpol PP Kabupaten Bogor Sidak Gudang Bangkai Pesawat, Pasca Vidio Viral Jalan Raya Kemang Macet