Beranda Nasional Kopda Muslimin Ditemukan Tewas di Rumah Orang Tuanya, Begini Kronologinya

Kopda Muslimin Ditemukan Tewas di Rumah Orang Tuanya, Begini Kronologinya

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM ‐‐
Anggota TNI, Kopda Muslimin ditemukan meninggal dunia di rumah orang tuanya, di Kendal, Jawa Tengah, Kamis (28/7) pagi. Muslimin sebelumnya diduga menjadi otak penembakan terhadap istrinya Rina Wulandari.

Kapolda Jawa Tengah Irjen Ahmad Luthfi mengatakan awalnya sekitar pukul 05.30 WIB, Muslimin datang ke rumah orang tuanya. Saat itu, sang ayah yang membukakan pintu.

“Setelah dibukakan pintu yang bersangkutan langsung masuk ke kamar belakang, menemui kedua orangnya dan memohon maaf dalam keadaan muntah-muntah,” kata Luthfi dalam keterangan tertulis, Kamis.

Baca Juga :  Viral Warga di Tamansari Bogor Bawa Orang Sakit di Tandu Pakai Kain Sarung

Lalu sekitar pukul 07.00 WIB, ia ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di atas tempat tidur. Setelahnya, pihak keluarga pun menghubungi aparat untuk melapor kejadian itu.

“Adik yang bersangkutan atas nama Novi menghubungi Danton yang bersangkutan melaporkan kejadian,” ucap Luthfi.

Kopda Muslimin diduga menjadi otak pembunuhan berencana istrinya Rina Wulandari, di Semarang, Jateng. Ia memerintahkan sejumlah orang untuk menghabisi nyawa sang istri.

Baca Juga :  Uji BBM Campuran Biodesel 40% Lanjut Ke Tahap Berikutnya

Orang bayarannya itu pun menembak istri Kopda Muslimin di depan rumahnya beberapa waktu lalu. Sang istri kini menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Semarang.

Polda Jateng telah menetapkan lima orang sebagai tersangka pembunuhan berencana istri Kopda Muslimin. Mereka bertindak sebagai eksekutor dan penyedia senjata api. Para pelaku mengaku dibayar Rp120 juta usai melaksanakan aksinya.

Sumber :CNN Indonésia

Artikulli paraprakBenjamin Sesko Buktikan Dirinya Layak Jadi Pemain MU
Artikulli tjetërUsai Terbongkar Kasus Penembakan Istri dan Ditolak Kekasih Gelap, Kopda Muslimin Ditemukan Tewas

Tinggalkan Balasan