Beranda Daerah DLH Klaim Tak Berikan Lampu Hijau Soal Pungli, GPN: Pungutan Terang Terangan...

DLH Klaim Tak Berikan Lampu Hijau Soal Pungli, GPN: Pungutan Terang Terangan tapi Dibiarkan

Bogor, Publikbicara.com – Gerakan pemuda Nasional (GPN) menagih janji tindakan tegas dari Polres Bogor untuk menindak tegas oknum FKMG yang di duga melakukan pungli di TPAS Galuga, Kabupaten Bogor.

Menurut Ketua GPN Kabupaten Bogor Robby Faisal mengataka polres jangan hanya pencitraan saja tanpa ada tindakannya dan juga kepada pihak Dinas Lingkungan Hidup yang sudah dicatut namanya oleh oknum yang diduga pungli jangan berdiam diri.

Baca Juga :  Warga Bogor Keluhkan Percikan Api di Kabel Listrik yang Bergesekan Dengan Daun Kelapa Sawit

“Kalau DlH tidak bertindak GPN malah mencurigai kalo statment pihak DLH sudah mengizinkan itu benar adanya,” kata Robby Faiasal Kepada Waratwan

Lebih lanjut Robby juga meminta keterbukaan transparasi kompensasi yang selama ini diberikan ke pemerintan desa yang terdampak.

Botol, sapaan akrab Robby Faisal mengatakan, ketika bantuan untuk yang terdampak jangan juga jadi bancakan, mengingat selama ini ketika ada kompensasi untuk TPA Galuga selalu ada permasalah yang klasik.

Baca Juga :  Usai Bertemu Presiden Terpilih Prabowo Subianto, Surya Paloh Terima Keputusan KPU : Ini Kata Ketum NasDem

“Jangan juga ada oknum-oknum yang bermain soal anggaran kompensasi itu, harus terbuka dan transparan untuk masyarakat,” katanya.

Botol juga melihat pembangun di wilayah TPAS Galuga Itu cukup banyak dan perlu diaudit apakah suda sesuai atau memang ada penyimpangan.

“Sudah waktunya di Kabupaten Bogor ini bersih-bersih dari hal-hal yang merugikan masyarakat,”katanya. (Fex/Kamel)

Artikulli paraprakAkses Tiga Kampung Di Tenjo Sempat Terendam Banjir
Artikulli tjetërFMPB Gelar Diskusi Hingga Sosialisasi untuk Masyarakat Menatap Pemilu 2024