DLH Klaim Tak Berikan Lampu Hijau Soal Pungli, GPN: Pungutan Terang Terangan tapi Dibiarkan

Berita Populer

- Advertisement -

Bogor, Publikbicara.com – Gerakan pemuda Nasional (GPN) menagih janji tindakan tegas dari Polres Bogor untuk menindak tegas oknum FKMG yang di duga melakukan pungli di TPAS Galuga, Kabupaten Bogor.

Menurut Ketua GPN Kabupaten Bogor Robby Faisal mengataka polres jangan hanya pencitraan saja tanpa ada tindakannya dan juga kepada pihak Dinas Lingkungan Hidup yang sudah dicatut namanya oleh oknum yang diduga pungli jangan berdiam diri.

Baca Juga :  SEPMI Distribusikan Bantuan dari Polri untuk Korban Bencana Banjir dan Longsor di Bogor

“Kalau DlH tidak bertindak GPN malah mencurigai kalo statment pihak DLH sudah mengizinkan itu benar adanya,” kata Robby Faiasal Kepada Waratwan

- Advertisement -

Lebih lanjut Robby juga meminta keterbukaan transparasi kompensasi yang selama ini diberikan ke pemerintan desa yang terdampak.

Botol, sapaan akrab Robby Faisal mengatakan, ketika bantuan untuk yang terdampak jangan juga jadi bancakan, mengingat selama ini ketika ada kompensasi untuk TPA Galuga selalu ada permasalah yang klasik.

Baca Juga :  Hari ke-8 Pasca Bencana Longsor, Akses Jalan Menuju Cianten Sudah Bisa Dilalui Roda Dua

“Jangan juga ada oknum-oknum yang bermain soal anggaran kompensasi itu, harus terbuka dan transparan untuk masyarakat,” katanya.

- Advertisement -

Botol juga melihat pembangun di wilayah TPAS Galuga Itu cukup banyak dan perlu diaudit apakah suda sesuai atau memang ada penyimpangan.

“Sudah waktunya di Kabupaten Bogor ini bersih-bersih dari hal-hal yang merugikan masyarakat,”katanya. (Fex/Kamel)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
broken clouds
31.9 ° C
31.9 °
31.9 °
60 %
1.2kmh
68 %
Jum
29 °
Sab
31 °
Ming
30 °
Sen
31 °
Sel
31 °

Berita terbaru

Gojeg di Bandung Ikut Partisipasi Tangani Sampah, Ridwan Kamil Berikan Apresiasi

Bandung,Publikbicara.com - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengapresiasi peran Gojek Bandung, yang ikut berperan dalam menangani permasalahan sampah di...

Berita Terkait
publikbicara.com