Beranda Bogor Raya Akses Tiga Kampung Di Tenjo Sempat Terendam Banjir

Akses Tiga Kampung Di Tenjo Sempat Terendam Banjir

TENJO, Publikbicatra.com – Hujan disertai angin kencang menyebabkan banjir di jalan lintas Kampung Pabuaran RT 03/08 dan Kampung Boja RT 02/05 dan Cimalang Desa Babakan, Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor pada Senin Sore pukul 15.30 WIB.

“Untuk penyebab kejadian adanya penyempitan sungai di Kampung Jantungan Desa Jambe Kabupaten Tangerang, sehingga jalan lintas dua kampung wilayah Tenjo sempat terendam,” kata Camat Tenjo Yudi Utomo kepada wartawan, Selasa (7/6).

Baca Juga :  Melalui Program TMMD, Jembatan di Desa Puraseda Dibangun Permudah Akses Warga

Dia menjelaskan, pada waktu kejadian jalan penghubung terendam banjir, aspal rusak, dan sawah terendam banjir. Tapi tidak ada korban jiwa.

“Kalau Kerugian material diperkirakan 128 juta. Upaya yang telah dilakukan melakukan evakuasi ke tempat yang lebih aman atau keluarga terdekat bagi warga yang sekitar lokasi,” ucapnya.

Baca Juga :  Dua oknum TNI AD Ditangkap Bareskrim Polri,Bawa 40 Ribu Pil Ekstasi dan Puluhan Kilogram Sabu

Saat ini pihaknya masih melakukan pemantauan terhadap aliran sungai tersebut, mengantisipasi banjir lebih besar lagi.

“Hari ini kami Rechecking lokasi untuk inventarisasi kerusakan dan dampak lebih lanjut. Karena pada waktu kejadian tidak ada rumah yang terendam, hanya akses terendam banjir saja, dan sekarang sudah bisa dilewati lagi,” jelasnya.
(Dzikri)

Artikulli paraprakGMPPK Bogor Raya Dukung Anies Baswedan Maju Capres
Artikulli tjetërDLH Klaim Tak Berikan Lampu Hijau Soal Pungli, GPN: Pungutan Terang Terangan tapi Dibiarkan

Tinggalkan Balasan