Beranda News GMPPK Bogor Raya Dukung Anies Baswedan Maju Capres

GMPPK Bogor Raya Dukung Anies Baswedan Maju Capres

Bogor, Publikbicara.com – Sejumlah mahasiswa se-Bogor Raya dari beberapa perguruan tinggi mendukung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk maju sebagai calon presiden (capres) dalam kontestasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Mahasiswa yang tergabung dalam aliansi Gerakan Mahasiswa dan Pemuda Pendukung Khilafah (GMPPK) Bogor Raya itu menilai, karakter sebagai seorang pemimpin sudah sangat tergambar dari sosok Anies.

Koordinator GMPPK Irfan mengatakan, sejauh ini kinerja Anies sebagai Gubernur DKI sudah sangat baik.

Baca Juga :  Penghasilan Menurun Akibat Proyek Jalan Molor, Supir Angkot di Tenjolaya Protes

Irfan menyebut, munculnya tokoh-tokoh yang mulai disiapkan untuk maju dalam Pemilu 2024 mendatang dinilai belum memiliki kriteria sebagai pemimpin yang memiliki konsep dan solusi perbaikan untuk kesejahteraan rakyat.

Ia menuturkan, kemampuan Anies dalam memimpin dapat dilihat dari adanya beberapa infrastruktur pembangunan yang lahir di era kepemimpinannya, seperti Jakarta Internasional Stadium (JIS) serta even Internasional Formula E.

“Menurut saya dari sisi kekhilafahan (pemimpin), beliau itu sangat baik. Realitanya, pelaksanaan even Formula E yang singkat dapat berhasil. Saya rasa, beliau bisa memimpin Indonesia,” kata Irfan, Senin (6/6/2022).

Baca Juga :  Penerbangan Internasional Lion Air Group Berpindah, Dari Terminal 3 ke Terminal 2F Mulai 7 Desember 2022

Irfan menambahkan, agar dapat meraih dukungan lain, mahasiswa juga akan turun ke wilayah-wilayah untuk mendapat simpatik dari masyarakat.

Dengan begitu, lanjut Irfan, dukungan terhadap Anies dari masyarakat Bogor serta peluangnya untuk maju bisa lebih besar.

“Gerakan-gerakan dukungan lainnya yaitu dengan melibatkan warga sehingga kekuatan peluangnya lebih kuat,” pungkas Irfan. (Fex)

Artikulli paraprakLearning Centre: Berbasis Kearifan Lokal
Artikulli tjetërAkses Tiga Kampung Di Tenjo Sempat Terendam Banjir

Tinggalkan Balasan