Beranda Bogor Raya Kades Cibadak Tetap Siagakan Warga Berikan Bantuan Prokes Meski Kasus Covid-19 Melandai

Kades Cibadak Tetap Siagakan Warga Berikan Bantuan Prokes Meski Kasus Covid-19 Melandai

Bogor, Publikbicara.com – Pemerintah Desa Cibadak, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor memberikan bantuan protokol kesehatan (Prokes) mulai dari tingkat RT hingga RW.

Meskipun saat ini kasus Covid 19 di wilayah Ciampea sudah mulai melandai. Namun, hal itu tidak menyurutkan semagat pemerintah Desa Cibadak untuk terus tetap menggalakan penangan Covid-19.

Kepala Desa Cibadak Liya Muliya mengatakan, pihaknya baru-baru ini telah menyalurkan puluhan handsanitizer, tempat cuci tangan, masker dan telah membuat spanduk sosialisasi atau imbauan.

Baca Juga :  Kepolisian Daerah Kalimantan Timur Tangkap 14 Pelaku Tambang Ilegal

“Agar warga tetap menjaga Prokes dan jangan lengah meskipun pandemi sudah mulai melandai,” ungkap Liya Muliya kepada wartawan diruang kerjanya pada, Jumat 03 Juni 2022.

Liya Muliya mengatakan, meskipun saat ini pandemi sudah mulai melandai. Namun, Pihaknya sesuai dengan aturan saat ini masih dalam pendemi anggaran untuk penanganan Covid-19 /PPKM ini diambil dari Dana Desa 8 Persen.

Baca Juga :  Melalui Program TMMD, Jembatan di Desa Puraseda Dibangun Permudah Akses Warga

“Harapanya masyarakat tetap jangan lengah dan kita juga terus mengantifkan posko posko Covid 19 di setiap RW,” katanya. (Kamel/Fex)

Artikulli paraprakHJB ke-450, Aan : Kuat dan Kompak Demi Keberlanjutan Pembangunan Kabupaten Bogor
Artikulli tjetërAlih-Alih Inovasi, Pembangunan Lumbung Air di Galuga Tak Berjalan

Tinggalkan Balasan