Kades Cibadak Tetap Siagakan Warga Berikan Bantuan Prokes Meski Kasus Covid-19 Melandai

Berita Populer

- Advertisement -

Bogor, Publikbicara.com – Pemerintah Desa Cibadak, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor memberikan bantuan protokol kesehatan (Prokes) mulai dari tingkat RT hingga RW.

Meskipun saat ini kasus Covid 19 di wilayah Ciampea sudah mulai melandai. Namun, hal itu tidak menyurutkan semagat pemerintah Desa Cibadak untuk terus tetap menggalakan penangan Covid-19.

Kepala Desa Cibadak Liya Muliya mengatakan, pihaknya baru-baru ini telah menyalurkan puluhan handsanitizer, tempat cuci tangan, masker dan telah membuat spanduk sosialisasi atau imbauan.

Baca Juga :  Protes! Emak-emak Di Pandeglang Keluhkan Kebijakan Pembelian Minyak Goreng Menggunakan Aplikasi PeduliLindungi
- Advertisement -

“Agar warga tetap menjaga Prokes dan jangan lengah meskipun pandemi sudah mulai melandai,” ungkap Liya Muliya kepada wartawan diruang kerjanya pada, Jumat 03 Juni 2022.

Liya Muliya mengatakan, meskipun saat ini pandemi sudah mulai melandai. Namun, Pihaknya sesuai dengan aturan saat ini masih dalam pendemi anggaran untuk penanganan Covid-19 /PPKM ini diambil dari Dana Desa 8 Persen.

Baca Juga :  Peduli Sesama, Apdesi Sukajaya Berikan Bantuan Logistik Korban Bencana Leuwiliang dan Pamijahan

“Harapanya masyarakat tetap jangan lengah dan kita juga terus mengantifkan posko posko Covid 19 di setiap RW,” katanya. (Kamel/Fex)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
broken clouds
31.9 ° C
31.9 °
31.9 °
60 %
1.2kmh
68 %
Jum
29 °
Sab
31 °
Ming
30 °
Sen
31 °
Sel
31 °

Berita terbaru

Gojeg di Bandung Ikut Partisipasi Tangani Sampah, Ridwan Kamil Berikan Apresiasi

Bandung,Publikbicara.com - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengapresiasi peran Gojek Bandung, yang ikut berperan dalam menangani permasalahan sampah di...

Berita Terkait
publikbicara.com