Beranda Daerah HJB ke-450, Aan : Kuat dan Kompak Demi Keberlanjutan Pembangunan Kabupaten Bogor

HJB ke-450, Aan : Kuat dan Kompak Demi Keberlanjutan Pembangunan Kabupaten Bogor

Bogor, Publikbicara.com – Peringatan Hari Jadi Bogor ke-450 dengan tema Baswara Kastara Loka yang artinya kota yang termasyhur dengan keindahan dan gemerlap alamnya dan bertuliskan motto Bogor Kompak Indonesia Kuat diawali dengan prosesi seremoni di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Bogor pada Jum’at, 3 Juni 2022 yang dihadiri oleh Forkopimda Kab Bogor.

Ditemui pasca prosesi Paripurna HJB ke-450, ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Kabupaten Bogor, Aan Triana Al Muharom mengatakan, bahwa seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Bogor harus selalu kompak demi keberlanjutan pembangunan di Kabupaten Bogor dan recovery pasca pandemi Covid-19.

“Dua tahun kita diterpa pandemi Covid-19 yang cukup memukul mundur masyarakat terutama dari aspek ekonomi, makanya ditahun inilah saatnya kita bangkit kembali dengan kekompakan kita semua agar keberlanjutan pembangunan di Kabupaten Bogor terus berjalan sebagai stimulan untuk percepatan pertumbuhan ekonomi masyarakat,” ungkap politisi Partai Golkar tersebut.

Baca Juga :  Penanganan Ketahanan Pangan: Sinergi TNI dan Kementerian Pertanian di Desa Pamagersari

Saat ditanya mengenai apakah tertangkapnya Bupati Bogor non aktif, AY beberapa waktu lalu oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) berpengaruh terhadap jalannya roda pembangunan di Kabupaten Bogor Aan menampiknya.

“Masalah itu kita pasrahkan saja pada proses hukum dan tidak perlu di komentari lagi, yang jelas Forkopimda sudah berkomitmen untuk kompak dalam melanjutkan program kerja pemerintahan Kabupaten Bogor dan bertekad untuk lebih baik lagi dalam tata kelola keuangan daerah dan saling mengingatkan dalam menjalankan pembangunan agar hasilnya bisa maksimal di rasakan oleh masyarakat,” kata Aan Triana Almuharom yang juga merupakan anggota komisi III DPRD Kab Bogor ini.

Baca Juga :  Kecelakaan di Pintu Gerbang Tol Halim: Kronologi Kecelakaan Beruntun Akibat Ulah Truk Engkel

Aan berpesan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bogor agar tetap kompak, semangat dan optimis menatap masa depan lebih baik pasca pandemi Covid-19 dan tetap waspada walaupun gejala sudah menurun tapi virus bukan berarti sudah hilang.

“Mari bersama kita kompak, semangat dan tetap optimis menatap masa depan pasca hantaman badai pandemi Covid-19, gejala penularan memang menurun tapi bukan berarti virus sudah hilang, tetap wasapada dan jalankan hidup sehat,” katanya. (Fex)

Artikulli paraprakPungutan 5000 Rupiah di TPA Galuga Dianggap Pemberdaayan, DLH tak Benarkan Itu
Artikulli tjetërKades Cibadak Tetap Siagakan Warga Berikan Bantuan Prokes Meski Kasus Covid-19 Melandai