Tanah Longsor Rusak Bangunan Rumah Warga di Sukajaya

Berita Populer

- Advertisement -

Bogor, Publikbicara.com – Bencana alam tanah longsor kembali terjadi di wilayah Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor pada, Jumat 20 Mei 2022.

Menurut informasi, tanah longsor diduga akibat tingginya intensitas curah hujan yang mengguyur wilayah Kecamatan Sukajaya sejak pukul 16.30 WIB hingga pukul 18.06 WIB.

Tanah longsor terjadi di dua titik, yakni di Kampung Cinangka, Desa Sukajaya dan di Kampung Setu, Desa Jayaraharja.

Baca Juga :  Tidak Hanya Pertalite, Kebijakan Pembelian Menggunakan Aplikasi MYPertamina Juga Berlaku Untuk Pembelian LPG 3 Kilogram
- Advertisement -

“Ia betul ada longsor tadi sore, terjadi di kampung Cinangka satu Rumah Hancur dan Kampung Setu,” ungkap Kepala Desa Sukajaya, Mamat saat dihubungi wartawan.

Mamat menyebut, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun, satu rumah warga di Kampung Cinangka dilaporkan alami kerusakan.

Baca Juga :  Protes! Emak-emak Di Pandeglang Keluhkan Kebijakan Pembelian Minyak Goreng Menggunakan Aplikasi PeduliLindungi

“Saat ini masih dalam penanganan oleh pihak desa dibantu BPBD dan pegawai Kecamatan Sukajaya untuk membersihkan sisa-sisa material rumah dan memberikan bantuan sembako kepada korban yang terkena bencana,” katanya. (Fex)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
broken clouds
31.9 ° C
31.9 °
31.9 °
60 %
1.2kmh
68 %
Jum
29 °
Sab
31 °
Ming
30 °
Sen
31 °
Sel
31 °

Berita terbaru

Gojeg di Bandung Ikut Partisipasi Tangani Sampah, Ridwan Kamil Berikan Apresiasi

Bandung,Publikbicara.com - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengapresiasi peran Gojek Bandung, yang ikut berperan dalam menangani permasalahan sampah di...

Berita Terkait
publikbicara.com