Diduga Salah Injak Pedal Gas, Mobil ini Tabrak Pagar Beton di Tenjo Bogor

Berita Populer

- Advertisement -

Bogor, Publikbicara.com – Diduga salah injak pedal gas sebuah mobil minibus bertransmisi otomatis milik seorang pedagang tempe di pasar tradisional Tenjo, tabrak pembatas parkir milik PT KAI di Desa Tenjo, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor pada, Kamis 20 Mei 2022.

Menurut keterangan saksi mata di lokasi kejadian, Hardi (45) mengatakan, saat itu mobil milik seorang pedagang tempe yang biasa berjualan di Pasar Tradisional Tenjo tersebut hendak keluar dari area parkir pasar.

Baca Juga :  Peduli Sesama, Apdesi Sukajaya Berikan Bantuan Logistik Korban Bencana Leuwiliang dan Pamijahan

- Advertisement -

“Mobil sedang parkir kemudian orang nya hendak keluar (area parkir)” ungkap Hardi kepada wartawan kemarin

Kata Hardi, mobil yang hendak keluar dari parkiran itu diduga salah menginjak pedal. Bukannya menginjak pedal rem, pengemudi justru salah menginjak pedal gas hingga mobil melaju cepat dan hilang kendali hingga menabrak pagar pembatas pagar pembatas.

Baca Juga :  Mensos Tri Riamaharani Kunjungi Lokasi Bencana Longsor di Pamijahan Bogor

Akibat kejadian itu, pagar pembatas milik PT KAI jebol dan mobil minibus jenis matic bernomor polisi F 1352 FAE alami kerusakan pada bagian kaca depan kendaraan. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

- Advertisement -

“Mobil itu maju mundur, diduga supirnya salah injak pedal sehingga menabrak pagar, mobil mau keluar, mau pulang,” katanya. (Fex/Wan)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
broken clouds
31.9 ° C
31.9 °
31.9 °
60 %
1.2kmh
68 %
Jum
29 °
Sab
31 °
Ming
30 °
Sen
31 °
Sel
31 °

Berita terbaru

Gojeg di Bandung Ikut Partisipasi Tangani Sampah, Ridwan Kamil Berikan Apresiasi

Bandung,Publikbicara.com - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengapresiasi peran Gojek Bandung, yang ikut berperan dalam menangani permasalahan sampah di...

Berita Terkait
publikbicara.com