Beranda Bogor Raya Diduga Salah Injak Pedal Gas, Mobil ini Tabrak Pagar Beton di Tenjo...

Diduga Salah Injak Pedal Gas, Mobil ini Tabrak Pagar Beton di Tenjo Bogor

Bogor, Publikbicara.com – Diduga salah injak pedal gas sebuah mobil minibus bertransmisi otomatis milik seorang pedagang tempe di pasar tradisional Tenjo, tabrak pembatas parkir milik PT KAI di Desa Tenjo, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor pada, Kamis 20 Mei 2022.

Menurut keterangan saksi mata di lokasi kejadian, Hardi (45) mengatakan, saat itu mobil milik seorang pedagang tempe yang biasa berjualan di Pasar Tradisional Tenjo tersebut hendak keluar dari area parkir pasar.

Baca Juga :  Kapolri Jenderal Listyo Sigit, Datangi Tempat Kejadian Perkara Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar

“Mobil sedang parkir kemudian orang nya hendak keluar (area parkir)” ungkap Hardi kepada wartawan kemarin

Kata Hardi, mobil yang hendak keluar dari parkiran itu diduga salah menginjak pedal. Bukannya menginjak pedal rem, pengemudi justru salah menginjak pedal gas hingga mobil melaju cepat dan hilang kendali hingga menabrak pagar pembatas pagar pembatas.

Baca Juga :  Kapolri Jenderal Listyo Sigit Janjikan Anak Aiptu Ahmad Sofyan Jadi Anggota Polri

Akibat kejadian itu, pagar pembatas milik PT KAI jebol dan mobil minibus jenis matic bernomor polisi F 1352 FAE alami kerusakan pada bagian kaca depan kendaraan. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

“Mobil itu maju mundur, diduga supirnya salah injak pedal sehingga menabrak pagar, mobil mau keluar, mau pulang,” katanya. (Fex/Wan)

Artikulli paraprakMomentum Harkitnas Diharapkan Jadi Tonggak Bangkit Dari Pandemi Dan Krisis Multidimensi
Artikulli tjetërTanah Longsor Rusak Bangunan Rumah Warga di Sukajaya

Tinggalkan Balasan