Beranda Daerah Sempat Dikabarkan Hilang, Bocah Berusia 12 Tahun Warga Jasinga Sudah Ditemukan

Sempat Dikabarkan Hilang, Bocah Berusia 12 Tahun Warga Jasinga Sudah Ditemukan

Bogor, Publikbicara.com – Pemerintah Desa Setu, Kecamatan Jasinga, jemput seorang bocah berusia 12 tahun yang sempat dilaporkan hilang oleh pihak keluarga beberapa waktu lalu.

Diungkapkan, Anggota BPD Setu Aja Najarudin menyampaikan, Afan Maulana (12) ditemukan oleh Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Bogor saat menggelar Razia gabungan terhadap Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) yang digelar di wilayah Kecamatan Leuwiliang dalam kondisi sehat.

“Iya Afan dijemput ibu Kepala Desa Esa Asmarini bersama pihak pemerintah Desa Setu disalah satu Yasasan bernama Bumi Mutiara di Barengkok Lewiliang usai Afan di gendong Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) wilayah setempat,” ungkapnya, Jumat (20/5/2022).

Baca Juga :  Daftar Caleg DPRD Kabupaten Bogor yang Lolos : DPC Hanura Optimistis Berpeluang Mendapatkan Kursi DPRD

Sementara itu, Ibunda Afan Maulana, Bedah Jubaedah mengaku bersuyukur, berkat kerjasama semua pihak, kini anak lelakinya tersebut telah kembali kepada keluarga,

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur anak saya bisa diketmukan dengan selamat, kepada seluruh pihak yang sudah membantu saya ucapkan banyak terimakasih dan mohon maaf jika saya hanya bisa memberikan ucapan terimakasih,” ucapnya.

Baca Juga :  Berkat Jaro Ade, Partai Golkar Kembali Bangkit Toreh Kejayaan di Kabupaten Bogo

Sebelumnya diberitakan, Seorang anak berinisial AM berusia 12 tahun warga Kampung Liopabrik RT 02 RW 03, Dwsa Setu, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor sudah hampir sepekan dikabarkan hilang hingga membuat pihak keluarga khawatir.

Ibu kandung AM, Bedah Jubaedah menyampaikan, bahwa MAM meninggalkan rumah pada, 4 Mei 2022 selepas berkunjung dari tempat tinggal bapak kandungnya yang pisah rumah. (Fex)

Artikulli paraprakTanah Longsor Rusak Bangunan Rumah Warga di Sukajaya
Artikulli tjetërHendak Mancing Bersama Kucing Peliharaannya, Pria Ini Malah Temukan Mayat