Beranda Daerah Sempat Oleng, Mobil Truk Nyemplung ke Saluran Air di Jasinga Bogor

Sempat Oleng, Mobil Truk Nyemplung ke Saluran Air di Jasinga Bogor

Bogor, Publikbicara.com – Sebuah mobil truk bernomor polisi (Nopol) F 8363 HJ oleng hingga terperosok ke saluran air irigasi di Jalan Raya Jasinga tepatnya di Kampung Parungsapi Jalan, Desa Kalongsawah, Kecamatan Jasinga Kabupaten Bogor, pada Kamis 19 Mei 2022 pagi sekira pukul 09.00 WIB.

Menurut informasi, Kendaraan truk tanpa muatan tersebut melaju dari arah Bogor menuju Jasinga. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, sang sopir yang belum diketahui identitasnya alami luka ringan dan dibawa ke klinik terdekat.

Baca Juga :  Sukses Besar di Pemilu 2024,Samsul Hidayat Dipastikan Melenggang untuk DPRD Provinsi Jabar

Menurut salah satu warga di lokasi kejadian, Koharudin (35) menyebut, kejadian tersebut diduga lantaran sang sopir mengantuk. Saat kejadian itu terjadi, kondisi jalan raya sedang sepi.

“Sekitar satu jam lalu jam 09.00 Wib pagi, kayaknya ngantuk supirnya soalnya kondisi jalan itu lurus bukan belokan tajam,” ungkap Koharudin kepada wartawan pada, Kamis (19/05/2022).

Senada disampaikan, penjual kopi di sekitar lokasi kejadian, Enjar (54) mengaku, bahwa dia sempat melihat kendaraan truk itu sempat oleng sebelum akhirnya terperosok masuk ke saluran air irigasi di tepi jalan raya Jasinga-Bogor tersebut.

Baca Juga :  Ini Motivasi Ezra Walian Merasa Nyaman Main Pada Posisi Apapun

“Mobil truk itu sempat oleng ke kiri, padahal mobil truk itu melaju tidak terlalu cepat, sepertinya sopir mengantuk. Tidak ada korban Jiwa, hanya saja sopir alami luka ringan dan sudah dibawa ke klinik terdekat,” katanya. (Fex)

Artikulli paraprakJokowi Salurkan BLT Minyak Goreng ke Pasar Cibinong dan Gunung Batu
Artikulli tjetërTingkatkan Minat Baca Buku, MRJ Gelar Perpustakaan Keliling