Macet Parah, Banyak Motor Mogok di Tanjakan Ciampea Bogor

Berita Populer

- Advertisement -

Bogor, Publikbicara.com – Akibat kemacetan lalulintas sejumlah kendaraan roda dua atau motor alami mogok di jalan yang menanjak di Jalan Raya Ciampea – Rancabungur tepatnya sebelum pasar lama ciampea, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor.

Dari pantauan, tampak kemacetan terjadi di dua jalur baik dari arah rancabungur menuju Ciampea atau arah sebaliknya. Akibat kondisi kemacetan parah ini, tidak sedikit pengendara motor yang memutar balik arah kendaraan mereka.

“Macetnya parah, kendaraan saya hampir tidak bisa bergerak karena menumpuk di tanjakan. Saya liat banyak mesin sepeda motor jebol dan mati total karena lama terjebak macet,” ungkap salah satu pengendara roda dua Haerudin (40) merupakan warga Kecamatan Kemang, Bogor kepada wartawan pada, Kamis (05/05/2022)

Baca Juga :  Kolaborasi Katar dan Kelurahan Margajaya Bersama SKI Gelar Khitanan Massal
- Advertisement -

Menurut salahsatu warga sekitar, Rudi mengatakan, bahwa di jalan raya Ciampea-Rancabungur tersebut merupakan salahsatu jalur alternatif yang biasa di lalui wisatawan baik dari wilayah Jakarta, Depok maupun Parung yang menuju kawasan wisata di wilayah Kecamatan Pamijahan.

“Saat liburan akhir pekan maupun libur nasional, terlebih seperti sekarang libur lebaran, kondisi kemacetan makin parah karena banyak warga hendak berwisata ke arah Pamijahan dan lainnya,” ucap Rudi.

Baca Juga :  Skuad Tim Kecamatan Dramaga Optimis Juarai Bupati Cup U-19

Menurut informasi, kemacetan di ruas jalan ini seringkali terjadi pada hari – hari biasa sekalipun. Selain padat nya lalu lintas antar wilayah, di lokasi ini pun terdapat pasar lama Ciampea. Meski sudah ada pasar yang baru tetapi tetap saja masih banyak aktifitas jual beli bahkan hingga ke badan jalan sehingga kemacetanpun tak terhindarkan. (Fex)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
overcast clouds
22.7 ° C
22.7 °
22.7 °
89 %
0.7kmh
94 %
Jum
23 °
Sab
29 °
Ming
29 °
Sen
30 °
Sel
31 °

Berita terbaru

Kurikulum Merdeka Belum Semuanya Diterapkan di Sekolah Dasar di Leuwisadeng Bogor

Bogor, Publikbicara.com - Pemerintah melalui Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) meluncurkan Kurikulum Merdeka sebagai rangkaian...

Berita Terkait
publikbicara.com