Beranda Daerah Lewati Jalan Berbatu di Cigudeg, Pulang Liputan Ban Motor Wartawan Robek

Lewati Jalan Berbatu di Cigudeg, Pulang Liputan Ban Motor Wartawan Robek

Bogor, Publikbicara.com – Usai melakukan peliputan di wilayah Desa Banyuresmi, Kecamatan Cigudeg ban motor seorang wartawan online yang bertugas di wilayah barat, Kabupaten Bogor alami kebocoran.

Salahsatu wartawan online, Ilham Ariansyah bercerita, bahwa saat itu dirinya bersama seorang rekannya yang juga wartawan harian di bogor hendak melakukan peliputan di wilayah Kecamatan Cigudeg pada, Minggu 24 April 2022 kemarin.

“Tetapi memang jalan menuju Kampung Cisarua itu kondisinya masih bebatuan dan sangat terjal, ditambah kondisi cuaca saat ini sering hujan, sehingga menambah jalan tersebut menjadi semakin licin,” ungkap Ilham pada, Senin (25/04/2022).

Baca Juga :  Warga Bergotong-royong Hadapi Amblasnya Jalan di Curug Bitung: Harapan Untuk Respons Pemerintah yang Terkesan Tutup Mata

Bahkan, Ilham menyampaikan, akibat jalan yang licin dan berbatu, sesekali temannya tersebut terpaksa harus turun dan turut membantu mendorong motor yang dikendarainya.

“Teman saya sesekali turun, karena jalan batu itu kalau kena air kan licin, jadi ban motor saya selip, mau tidak mau kawan saya ini harus turun dan membantu mendorong motor,” cetus pria yang baru menikah beberapa bulan lalu tersebut.

Baca Juga :  Nahloh! Usai Agustus ASN Akan Dipindahkan Ke-IKN : Ini Kata Basuki Hadimuljono

Usai pulang liputan, Ilham mengatakan, ban motornya bocor sehingga harus dilakukan penggantian ke bengkel terdekat.

“Justru, pas pulang kan ternyata di jalan itu ada pengendara motor lain yang memberitahu kalau ternyata ban saya kurang angin katanya, setelah di cek kebengkel ternyata robek, mungkin saat selip di jalan berbatu itu sehingga terpaksa saya ganti meski tidak dengan ban yang baru atau ban kanisiran yang penting bisa jalan lagi motornya,” pungkasnya. (Fex)

Artikulli paraprakBalita Gizi Buruk Meninggal Kadesnya Cuek, Aktivis Bogor Barat Geram
Artikulli tjetërLewati Jalan Berbatu Ban Motor Wartawan Robek, Camat Cigudeg: Masih Banyak Jalan-jalan yang Rusak