Beranda Daerah Nekat Mangkal Di Bulan Puasa Wanita Malam dan Puluhan Remaja Diangkut Pol...

Nekat Mangkal Di Bulan Puasa Wanita Malam dan Puluhan Remaja Diangkut Pol PP Kemang Bogor

Bogor, Publikbicara.com — Ciptakan wilayah kondusif saat bulan suci Ramadhan 1443 H. Camat dan Kanit Satol PP Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor bersama anggotanya melaksanakan giat penyakit masyarakat (Pekat) dengan menjaring sejumlah wanita malam yang nekat mangkal di wilayah Kemang. Dalam razia itu petugas berhasil mengangkut sejumlah wanita malam, Rabu 6/4/2022 dini hari.

 

 

 

“Saya bersama Pak Kanit Pol PP dan anggota melaksanakan giat penyakit masyarakat di bulan Ramadhan ini dengan menyisir sejumlah tempat mangkalnya wanita malam sepanjang jalan raya kemang ,” ujar Camat Kemang, Rameni saat dikonfirmasi wartawan, Kamis 7 April 2022.

 

 

 

Operasi tersebut dilakukan kata Camat untuk menciptakan ketertiban umum di wilayah Kemang saat bulan Ramadhan ini sesuai dengan misi Kabupaten Bogor mewujudkan kesalehan sosial.

Baca Juga :  Timnas Indonesia U-23 Hadapi Raksasa Uzbekistan di Panggung Piala Asia U-23 2024: Berikut Ulasannya

 

 

 

“Untuk menjaga ketertiban dan kenyaman saat menjalankan ibadah puasa di Ramadhan ini maka kita lakukan giat ini,” katanya.

 

 

 

 

Sementara Kanit Pol PP Kemang, Yazidil Bustomi mengatakan untuk wanita malam yang terjaring itu totalnya ada 10 wanita malam yang didominasi dari luar Kecamatan Kemang.

 

 

 

“Sama anggota didata, ada sepuluh wanita malam mereka diberikan pembinaan agar tidak mengulangi untuk mangkal di wilayah Kemang,” kata Yazidil Bustomi.

 

 

 

Untuk hukuman yang diberikan ke sepuluh wanita malam yang usianya sudah tidak muda itu, selain dibina. Juga diberikan saksi sosial untuk memberihkan kantor Kecamatan.

Baca Juga :  Anggota DPRD Kabupaten Bogor Sambangi Korban Bencana Alam di Sukajaya. Aan Triana: Kita Berharap DPKPP Segera Turun Tangan

 

 

 

“Mereka menyapu, membersihkan lantai dan membuat surat Peryataan untuk tidak mengulangi perbuatannya,” katanya.

 

 

 

Dalam giat itu Pol PP itu juga berhasil mengamankan sejumlah remaja yang sedang nongkrong, di wilayah Desa Parakan Jaya yang diduga hendak melakukan tawuran.

 

 

 

“Untuk mencetak aksi tawuran dan perang sarung kita amankan sejumlah remaja mereka kita bawa ke kantor Kecamatan juga dibina dan selanjutnya kita meminta kepala desa untuk diserahkan ke orang tuanya ungkapnya. (Dyn)

Artikulli paraprakSelama Ramadan, Polsek Cileungsi Bagikan Takjil Tiap Hari 
Artikulli tjetërPemcam Parung Bagikan Takjil Gratis dan Imbau Kamtibmas Lewat Tarling