Beranda Daerah Satpol PP Kecamatan Parung dan Petugas Gabungan “Grebeg” Panti Pijat Plus-Plus Berkedok...

Satpol PP Kecamatan Parung dan Petugas Gabungan “Grebeg” Panti Pijat Plus-Plus Berkedok Toko Buku

Bogor, Publikbicara.com – Satpol PP Kecamatan Parung dan Petugas gabungan dari Koramil dan Polsek Parung, menggerebeg panti pijat refleksi berkedok toko buku, di Jalan H. Mawi RT05/02, Desa Waru, Kecamatan Parung. Kabupaten Bogor. Kamis 31/3/2022.

Kasi Trantib Kecamatan Parung Endang Darmawan mengatakan, muspika Kecamatan Parung langsung merespon aduan masyarakat, dengan adanya praktik panti pijat refleksi di toko buku Aries. Kami dibantu anggota dari Koramil dan Polsek Parung.

“Langsung mendatangi tempat yang dari luar seperti toko buku seperti biasanya. Kami langsung menindak toko tersebut, 

Baca Juga :  Ini Sejarah Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan yang Ternyata Pernah Bertemu

tindakan yang di lakukan adalah. Melakukan pemberhentian kegiatan tersebut dan untuk pembongkaran tempat pijat ( kamar kamar ) nya, akan dilakukan oleh pemilik nya. Kita berikan waktu hari ini harus sudah selesai di bersihkan, untuk para terapis sudah didata dan sudah berjanji untuk stop kegiatan, ” ujarnya kepada wartawan.

Masih kata Jack sapaan akrabnya. Kegiatan ini juga untuk menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H. Dan tentunya memberikan kekhususan kepada masyarakat dalam menjalani ibadah puasa. Dan dirinya juga berterima kepada semua pihak. Kadus, RT, staf Desa Waru dan Linmas Waru yang ikut dalam kegiatan ini.

Baca Juga :  SAHAJA Bergegas Menyatukan Dukungan untuk Jaro Ade sebagai Bupati Bogor 2024 : Ini Kata Ketua AMS Kabupaten Bogor

“Harapan saya panti pijat refleksi plus-plus seperti ini tidak ada lagi di wilayah kecamatan Parung, saya juga selalu berpesan kepada anggota untuk selalu melaksanakan patroli, tentu saja kegiatan tadi mendukung program pancakarsa. 

Seperti diketahui Pemkab Bogor berkomitmen mewujudkan Karsa Bogor Berkeadaban untuk mendukung dakwah dan syiar islam agar tercipta kesalehan sosial di masyarakat, dan terwujudnya Kabupaten Bogor termaju, nyaman dan berkeadaban,” pungkas Jack (Dyn)

Artikulli paraprakKetua dan Pengurus Sekretariat Wilayah II PWI Kabupaten Bogor Resmi Dilantik
Artikulli tjetërBLT-DD Batutulis Cair Jelang Ramadhan 2022, Warga: Untuk Beli Sembako