Beranda Daerah Program Kerja Himpaudi Kemang Tahun 2022 Targetkan Guru dan Kepsek Paud Bergelar...

Program Kerja Himpaudi Kemang Tahun 2022 Targetkan Guru dan Kepsek Paud Bergelar Sarjana

Bogor, Publikbicara.com – Himpunan Pendidikan dan Tenaga Pendidikan Anak Usia Dini Indonesi (Himpaudi) Kecamatan Kemang menargetkan guru dan kepala sekolah Paud tahun 2022 bergelar Sarjana S1.

 

Seperti diungkapkan Ketua Himpaudi Kecamatan Kemang, Nurfarida, belum lama ini pihaknya telah menggelar Rapat Kerja yang dilaksanakan di Jungle Land di wilayah Kota Bogor dengan membahas program kerja dan peningkatan kualitas pendidikan termasuk peningkatan kesejahteraan para guru paud.

Baca Juga :  Tips Efektif Mengatasi dan Mengusir Tikus dari Atap Rumah Anda

 

 

“Dalam Rakercab Himpaudi Kecamatan kemang mentarget kan guru-guru paud dan Kepala sekolah paud di kecamatan Kemang Tahun 2022 sarjana S1 paud,” kata Nurfarida kepada wartawan.

 

Dari itu Himpaudi Kecamatan Kemang kata Nurfarida mengatakan telah menjalin kemitraan dengan APWMI dan kampus Tarbiatul Nisa Sentul. Sementara untuk lembaganya menargetkan dalam program kerjanya Lembaga paud wilayah Kemang 80 persen masuk akreditasi.

 

“Agar nantinya bisa meningkat kan perekonomian dan kesejahteraan,” kata Nurfarida.

Baca Juga :  Babinsa Serda Roby Hadiri MUSDESUS Desa Pamagersari, Ini yang Dibahas

 

 

 

Lebih lanjut, kata Nurfarida Lembaga Himpaudi Kecamatan Kemang juga menjalin kemitraan dengan beberpa pengusaha untuk memenuhi kebutuhan seragam paud berbagai macem jenis seragam dengan cara dicicil pembayarannya.

 

 

 

“Agar lembaga paud yg tidak punya modal membuat seragam bisa terbantu. Dan dari hasil penjualan seragam bisa untuk meningkatkan kas organisasi,”ungkapnya. (Kamel)

Artikulli paraprakPolsek Cileungsi Cek Harga Minyak Goreng dan Bahan Pokok di Pasar.  
Artikulli tjetërCari Bibit Muda, 14 Tim Futsal Perebutkan Piala Bergilir Yapida