Beranda Daerah Jelang Ramadhan 2022, Polsek Tenjo Pantau Ketersediaan Minyak Goreng di Minimarket dan...

Jelang Ramadhan 2022, Polsek Tenjo Pantau Ketersediaan Minyak Goreng di Minimarket dan Warung

Tenjo, Publikbicara.com – Kapolsek Tenjo Iptu Suyadi bersama Satpol PP Kecamatan Tenjo melakukan pengecekan ketersediaan minyak goreng ke sejumlah minimarket dan warung menjelang ramadhan 2022.

“Kegiatan ini bertujuan untuk melihat secara langsung ketersediaan minyak goreng di Wilayah Hukum Polsek Tenjo khususnya, jelang bulan suci Ramadhan tahun 2022,” ungkap Kapolsek Tenjo Iptu Suyadi kepada wartawan pada, Senin (28/03/2022)

Baca Juga :  Ini Lokh Wasit Kontroversial di Balik Duel Persija vs Persib Bandung dan Drama Asian Games 2018 : Wasit Shaun Evan

Iptu Suyadi mengatakan, kegiatan pengecekan tersebut guna memastikan tidak adanya penimbunan minyak goreng baik ditingkat distributor maupun pedagang. Selain itu, harga minyak goreng yang dijual distributor juga harus sesuai aturan pemerintah, yakni Rp 14 ribu per-liter.

“Minyak goreng merupakan salah satu kebutuhan pokok yang relatif dibutuhkan dan cukup berpengaruh terhadap masyarakat luas. Oleh sebab itu kita ingin memastikan bahwa ketersediaan minyak goreng ini masih mencukupi kebutuhan masyarakat,” katanya.

Baca Juga :  Pelatih Sun Hong Ungkap Kesiapan Korea Selatan di Perempat Final Piala Asia U-23 Timnas Garuda Muda

Selain itu, pihaknya juga mengingatkan, kepada distributor minyak goreng agar harga penjualan tetap mengacu pada regulasi maupun peraturan yang berlaku dari pemerintah.

“Jangan sampai ada aksi penimbunan oleh siapapun karena kami akan tindak tegas,” katanya. (Wan)

Artikulli paraprakBermaksud Menunggu Hujan Reda, Dua Orang Petani Tewas Tersambar Petir Saat Berteduh Disaung
Artikulli tjetërPasokan Solar Berkurang, Sopir Truk di Ciseeng Bogor Harus Rela Mengantre