Beranda Daerah Warga Lapor, Dishub Respon Cepat Perbaiki PJU di Leuwisadeng

Warga Lapor, Dishub Respon Cepat Perbaiki PJU di Leuwisadeng

BOGOR, Publikbicara.com – Berawal dari laporan masyarakat terkait adanya salahaatu lampu Penerangan Jalan Umum yang putus di Jalan Raya Sadeng tepatnya di Kampung Kosol, Desa Sadeng, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor di respon cepat oleh UPT 5 Dinas Perhubungan Jasinga, Kabupaten Bogor.

Anggota Pengawas dan Pengendalian (Wasdal) Dishub Pospam Leuwiliang Rizki Septian Permana mengatakan, bahwa dirinya mendapati laporan baik dari pengendara maupun warga sekitar yang menginformasikan adanya salah satu lampu PJU yang putus.

Baca Juga :  Skuad Karate PPOPM Kabupaten Bogor Siap Bertarung di Kejurnas 2024

“Ini sudah menjadi kewajiban kami sehingga saya meneruskan laporan tersebut kepada pihak UPT 5 Dishub Jasinga untuk ditindaklanjuti demi kenyamanan pengendara maupun warga sekitar,” ungkap asep kepada wartawan kemarin.

Petugas PJU UPT 5 Jasinga, Yaya Sudarya yang datang ke lokasi mengatakan, bahwa setelah mendapati laporan dirinya langsung melakukan perbaikan lampu yang putus tersebut.

“Ia benar, saya mendapatkan laporan dari pak Asep (Rizki Septian Permana-red) sehingga kami langsung menindaklanjuti laporan tersebut dengan mengecek dan memperbaiki lampu PJU tersebut,” katanya.

Baca Juga :  Epy Kusnandar Beri Jawabam Ketus: Dari Pemeriksaan Kesehatan Hingga Interogasi Tegas di Polres Metro Jakarta Barat

Sementara itu, warga sekitar, Andy Lala menyampaikan terimakasih atas respon cepat dari petugas Dishub dalam menanggapi laporan warga tersebut. Sehingga, membuat nyaman warga dan pengendara yang melintas.

“Saya ucapkan terimakasih, atas respon cepatnya sehingga penerangan jalan kembali berfungsi sebagaimana mestinya dan tentu ini sangat dirasakan manfaatnya baik oleh warga maupun para pengendara,” ucapnya. (Fex)

Artikulli paraprakPolisi Masih Mendalami Misteri Tewasnya Seorang Warga Desa Sadeng
Artikulli tjetërIMM Tantang Komisi I Implementasikan Hasil Kunjungan Dari Bali