Beranda Daerah Dita Aprilia Duduki Kecamatan Rancabungur

Dita Aprilia Duduki Kecamatan Rancabungur

Rancabubungur, Publikbicara.com – Dita Apriliana diangkat Bupati Bogor menjadi Camat Rancabungur, sebelumnya Dita merupakan Sekcam di Kecamatan Bojonggede.

Dita dalam acara penyambutan Camat Baru di Kecamatan Rancabungur Kamis (30/12/2021) mengatakan program yang ia lakukan untuk saat ini akan melakukan akselerasi percepatan vaksinasi terlebih dahulu .

Mengingat saat ini angka Vaksinasi di Kecamatan Rancabungur baru mencapai 63 persen.

“Program di depan mata akan melakukan percepatan vaksinasi karena saat ini angka vaksinasi di Kecamatan Rancabungur baru mencapai 63 persen,” kata Dita Aprliana.

Baca Juga :  Mengubah Kesalahan Menjadi Kesempatan: Prabowo Subianto Minta Maaf dan Mengajak Kolaborasi untuk Masa Depan Indonesia

Bahkan dirinya akan segera melakukan rapat koordinasi dengan para kepala desa, Kapolsek, Koramil, Rancabungur dan Puskesmas.

Kalau dilihat memang saat ini antusias kades, nakes sudah cukup tinggi, nanti dalam rapat akan ditanyakan dan mencari solusi apa kendalanya.

“Jadi memang kalau melihat antusias kepala desa tenaga kesehatan kepala Puskemas Polsek Koramil satgas kecamatan sudah maksimal ada apa apa yang Harus diperbaiki Mungkin antusias masyarakat yang kurang,” katanya.

Baca Juga :  Kisah Pembunuhan di Balik Plastik Diungkap Kepolisian Polda Jateng : Berikut Motif Pelaku

Dari itu Dita pun akan menerapkan pola vaksinasi selama ia menjabat di Bojonggede ke Rancabungur yaitu secara dor to dor agar vaksinasi di Kecamatan Rancabungur ini segera tercapai

“Yaitu melakukan vaksinasi membawa by name by adrees, agar segera tercapai tujuh puluh persen” katanya. (Kamel)

Artikulli paraprakBibit Tanaman Langka Ditanam di Lingkungan SMPN 2 Leuwisadeng
Artikulli tjetërJelang Libur Akhir Tahun 2021, Pengunjung Kolam Renang Boash Waterpark Membludak