Beranda News Masih Cari Waktu Yang Baik, Doddy Sudrajat Belum Bisa Pastikan Kapan Makam...

Masih Cari Waktu Yang Baik, Doddy Sudrajat Belum Bisa Pastikan Kapan Makam Vanessa Dipindahkan

Bogor, publikbicara.com – Doddy Sudrajat belum bisa memberi kepastian soal kapan makam Vanessa Angel akan dipindah. Saat ini, dia dan keluarga besar masih menentukan waktu yang baik.

“Masih mencari hari yang baik,” kata Doddy Sudrajat, mengutip dari channel YouTube Seleb On Cam News, Kamis (23/12/2021).

Pencarian waktu akan dilakukan sesuai dengan adat istiadat suku Jawa. Dia bilang, pihak keluarga akan memberitahu jika telah menemukan waktu yang baik untuk memindahkan makam Vanessa Angel.

Baca Juga :  Sopir Bus Trans Putera Fajar Jadi Tersangka Kecelakaan Maut di Ciater, Terancam 12 Tahun Penjara

“Kalau orang Jawa kan biasa mengadakan ritual mencari hari yang baik. Jadi belum tahu nanti (akan diinformasikan lagi),” ujar Doddy Sudrajat.

Sebelumnya, Doddy Sudrajat mengaku didatangi Vanessa Angel lewat mimpi. Kehadiran almarhumah putrinya itu datang ke dalam bunga tidurnya, tepat di hari lahir Vanessa, pada 21 Desember 2021.

Sebagaimana diketahui, Vanessa Angel dimakamkan bersama Bibi Ardiansyah di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada 5 November 2021.

Baca Juga :  Mengejutkan! Kevin Sanjaya Sukamuljo Pamit dari Pelatnas PBSI dan Gantung Raket

Rencananya makam Vanessa Angel akan dipindahkan di samping makam ibu kandungnya di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat.

Meski mendapat banyak penolakan, termasuk dari besannya, H Faisal, Doddy Sudrajat sudah sangat mantap untuk memindahkan makam putrinya. Selain alasan mimpi, Doddy ngotot memindahkan makam Vanessa Angel karena mengklaim telah mendapat dukungan dari keluarga besar.

Sumber:Suara.com

Artikulli paraprakLapas Gunung Sindur Gelar Apel Siaga Nataru
Artikulli tjetërUcapan Selamat Natal Yang Baik dan Benar dalam Islam Menurut Quraish Shihab