Beranda Daerah Lapas Gunung Sindur Gelar Apel Siaga Nataru

Lapas Gunung Sindur Gelar Apel Siaga Nataru

Bogor, Publikbicara.com – Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur mengikuti Apel Siaga Jelang Hari Raya Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (NATARU) bersama UPT Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat wilayah Bogor bertempat di halaman Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bogor, Kamis, (23/12).

Apel dipimpin oleh Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat, Heru Tjondro, menyampaikan sambutan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat.

“Apel Siaga NATARU dilaksanakan dalam upaya meningkatkan kewaspadaan di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat baik Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan maupun Keimigrasian dalam menghadapi Natal dan Tahun Baru 2022 (NATARU) di Wilayah Jawa Barat,”katanya.

Baca Juga :  Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto, Serahkan LKPj Bupati

Lebih lanjut ia menyampaikan akan potensi-potensi gangguan Keamanan dan Ketertiban yang disebabkan bencana alam maupun kelalaian petugas.

“Oleh karena itu lakukan Deteksi Dini, Sinergi dengan Aparat Penegak Hukum lain serta Laksanakan program Back to Basic,”katanya.

Ia lebih lanjut juga mengingatkan kembali, untuk menyiapkan strategi dan antisipasi, lakukan koordinasi untuk menciptakan sinergitas yang optimal.

Baca Juga :  Trip Wisata De'bus Jasinga : Potensi di Bawah Puing Sejarah yang Pudar Seiring Kabut Waktu

Apel Siaga Natal dan Tahun Baru (NATARU) 2021 dilaksanakan secara serentak oleh UPT Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat, pada 8 (delapan) titik yaitu :
1.Kantor Wilayah Jawa Barat,
2.Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sumedang,
3.Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Warungkiara,
4.Kantor Imigrasi Kelas I Bogor,
5.Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Karawang,
6.Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Subang,
7.Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Ciamis,
8.Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Narkotika Cirebon.

(Kamel)

Artikulli paraprakGaruda Tidak Akan Main Agresif di Leg Kedua Demi Tiket Final Piala AFF 2020?
Artikulli tjetërMasih Cari Waktu Yang Baik, Doddy Sudrajat Belum Bisa Pastikan Kapan Makam Vanessa Dipindahkan