Beranda Hukum Doddy Sudrajat Gugat Ahli Waris Gala Sky Ke Pengadilan Agama

Doddy Sudrajat Gugat Ahli Waris Gala Sky Ke Pengadilan Agama

Jakarta, Publikbicara.com – Doddy Sudrajat akhirnya mengajukan gugatan ahli waris ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Gugatan itu masuk pada tanggal 10 Desember 2021.

Tak hanya ahli waris, Doddy Sudrajat juga mengajukan gugatan hak asuh anak. Ia ingin cucunya yang bernama Gala Sky Andriansyah diasuh oleh keluarga Vanessa Angel.

“Kami sampikan bahwa pada tanggal 10 Desember atas nama Doddy Sudrajat yang dalam hal ini diwakili oleh kuasanya telah mengajukan dua permohonan, satu mengenai penetapan ahli waris dari pewaris Vanessa Adzania binti Doddy Sudrajat,” ujar Humas Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Jajat Sudrajat, saat ditemui di kantornya, Senin (20/12/2021).

Baca Juga :  Nobar Gratis dan Berhadiah Bareng Polsek Jasinga : Timnas U-23 vs Uzbekistan, Semifinal Final Piala Asia 2024 yang Mendebarkan

“Yang kedua permohonan perwalian anak atas nama anak bernama Gala Sky Andriansyah binti Vanessa Adzania,” sambungnya.

Menyoal penulisan nama Gala Sky Andriansyah binti Vanessa Adzania, Jajat Sudrajat tidak tahu pasti apa alasan Doddy Sudrajat. Seperti diketahui, penulisan nama Gala ini memang sempat jadi sorotan.

“Ini kami bacakan sesuai yang tertulis. Masalah benar atau salah itu bukan tanggung jawab kami sebagai humas tapi seharusnya bin-nya itu ke bapaknya,” tutur Jajat Sudrajat.

Baca Juga :  Timnas Indonesia U-23 Hadapi Raksasa Uzbekistan di Panggung Piala Asia U-23 2024: Berikut Ulasannya

Sidang perdana telah dimulai pada hari ini. Doddy Sudrajat pun hadir bersama tim kuasa hukumnya.

“Itu kan baru sidang pertama karena ini permohonan jadi pertama ya membacakan permohonan,”

Namun sidang ditunda hingga minggu depan. Karena majelis halim harus memeriksa berkas-berkas perkara yang diajukan oleh Doddy Sudrajat.

“Dan Perkara ini sudah diperiksa dan ditunda untuk musyawarah majelis, nanti sidang dilanjutkan Senin depan tanggal 27 (Desember). Satu minggu ya ditundanya kita lihat bagaimana di tanggal 27 ya,” imbuh Jajat Sudrajat.

Sumber : Detik

Artikulli paraprakCuma Rp 100Jutaan, Ini Mobil Paling Laris di Indonesia
Artikulli tjetërSahabat Vanessa Angel Bakal Demo Jika Makam Vanessa Angel Dipindahkan