Beranda Daerah Baru Mencapai 70 Persen, Pembangunan Kantor Kecamatan Rancabungur Hitungan Hari

Baru Mencapai 70 Persen, Pembangunan Kantor Kecamatan Rancabungur Hitungan Hari

BOGOR, Publikbicara.com – Jelang akhir Desember tahun 2021 proyek pembangunan kantor Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor baru mencapai 70 persen.

Mandor pelaksana PT Visicom, Fajar beralasan, faktor cuaca dan telatnya Surat Perintah Kerja (SPK) jadi faktor keterlambatan target pembangunan.

“Kemarin itu ada keterlambatan SPK turun ini kan kurang lebih dua bulan satu minggu, yang kedua cuaca Insha Allah semuanya terkejar ini kan hanya Infrastuktur pasang atap, aja kalau finishing dan Infrastuktur semuanya untuk tahap kedua termasuk rumah dinas, jalan itu tahap kedua,” kata Fajar saat dikonfirmasi wartawan pada, Minggu (19/12/2021).

Baca Juga :  Pendampingan Pembagian Beras Bulog oleh Babinsa Desa Curug

Untuk proyek pengerjaan selanjutnya finishing kata Fajar itu akan berlanjut pada anggaran tahun 2022, kalau untuk pembangunan ini sesuai dengan yang ada di Papan Proyek Rp 5, 6 miliar.

“Dan untuk mengantisipasi dan mengejar target kita material dan pekerja sudah siap dan lengkap bahkan kita kerjakan siang dan malam,” katanya.

Baca Juga :  Gedung Pemuda Kini Terang Benderang: Upaya Kolaboratif DPD KNPI Bogor, Dishub, dan PLN

Fajar mengatakan, pembangunan kantor Kecamatan yang dikerjakan oleh PT Milik Ketua Kadin Kabupaten Bogor itu tiga lantai termasuk basement.

“Jika memang kita tidak sampai target kemungkinan terburuknya kita akan melakukan pengajuan kendala cuaca dan hal lainya agar bisa jadi pertimbangan,” katanya. (Kamel)

Artikulli paraprakBPD KKSS Pererat Silaturahmi Dengan Berolah Raga
Artikulli tjetërTanggul Jebol Warga Kebanjiran, Kontraktor Diberi Warning Komisi III DPRD Kabupaten Bogor