Beranda Daerah Banyak Warga Ingin Adopsi Bayi Mungil yang Ditemukan di Jasinga

Banyak Warga Ingin Adopsi Bayi Mungil yang Ditemukan di Jasinga

Bogor, Publikbicara.com – Banyak warga yang datang ke rumah Kepala Desa Neglasari, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor yang ingin melihat kondisi bayi mungil nan cantik yang ditemukan warga di perkebunan bambu dekat Tempat Pemakaman Umum pada, Minggu (19/12/2021).

Bayi mungil tersebut, kini di rawat dirumah Kepala Desa Neglasari. Sejak sore hari, banyak warga desa dan luar desa berdatangan untuk melihat kondisi bayi yang beratnya sekitar 3 kilogram tersebut, bahkan tak sedikit yang ingin mengadopsinya.

Baca Juga :  Kisah Pembunuhan di Balik Plastik Diungkap Kepolisian Polda Jateng : Berikut Motif Pelaku

“Saya tidak mau sembarangan karena kata polisi masih dalam penyelidikan siapa orang tua dari bayi tersebut yang tega membuangnya,” ungkap Kepala Desa Neglasari Muhamad Nahrowi kepada wartawan dijumpai di rumanya.

Lanjut Muhamad Nahrowi menyampaikan, bahwa bayi perempuan itu memiliki berat badan 3 kilogram kini dirawat di rumahnya dan menunggu instruksi dari pihak yang berwajib.

Baca Juga :  Mahu Tahu Anggota DPR RI dari Jawa Barat Periode 2024-2029? Berikut Daftar Lengkapnya dari Dapil 1 Sampai 11

Jadi untuk keamanan, kata Kades bayi tersebut kini dirawat dirumah oleh anak istri dan kini kondisi bayi tersebut sehat.

“Alhamdullilah kondisinya saat ini sehat,” katanya.

Sebelumnya diberitakan, Warga di Kampung Roke, Desa Neglasari, Kecamatan Jasinga Kabupaten Bogor dikejutkan dengan penemuan bayi perempuan di kebun bambu pada, Minggu siang (19/12/2021) sekira pukul 11.00 WIB. (Kamel/Fex)

Artikulli paraprakWarga Jasinga Dikejutkan Penemuan Bayi Perempuan di Kebun
Artikulli tjetërMinim Penerangan, Jalan Menuju Desa Neglasari Gelap Gulita