Beranda Daerah Isak Tangis Keluarga Sambut Kedatangan Jenazah Max Sopacua di Bogor

Isak Tangis Keluarga Sambut Kedatangan Jenazah Max Sopacua di Bogor

BOGOR – Kedatangan Jenazah Max Sopacua di rumah duka di Jalan Kepatihan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor disambut isak tangis keluarga. Rabu (17/11/2021).

Menggunakan mobil ambulance Demokrat, Jenazah Max Sopacua tiba di rumah duka pukul 10.00 WIB dan rencananya akan di makamkan di Tempat Pemakaman Umum Keluarga di Ciomas Kabupaten Bogor rencananya pada pukul 13.00 Wib.

Almarhum Max Sopacua meninggal dunia di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta sekitar pukul 05.53 WIB.

Menurut Anak Max Sopacua, Ferro Sopacua, mengatakan ayahnya itu masuk rumah sakit sekitar satu bulan yang lalu, dua Minggu di RSUD Kota Bogor namun tidak ada perubahan dan kondisinya makin drop sehingga dirujuk ke RSPAD Jakarta.

Baca Juga :  Melampaui Batas Politik: Kisah Karir Politik Ade Ruhandi Menjadi Calon Bupati Bogor Periode 2024-2029

Namun lima hari belakang mengalami penurunan kondisi karena terindikasi cancer di paru-parunya.

“Sebelum dilarikan ke RSPAD, almarhum di selama tiga pekan terakhir dirawat di RSPAD Gatot Soebroto karena masalah di bagian paru-paru, dan empat hari ini kondisi setiap pagi turun kondisi dan tadi pukul 05.53 Wib menghembuskan nafas terakhir, dan alhamdulilah keluarga bisa mendampingi sampai terkahir,” katanya.

Baca Juga :  DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor Memulai Safari Politik dengan Semangat Baru : PKB Jadi Partai Pertama yang Disambangi

Ferro juga mengatakan sebelum hembusan nafas terakhir, ayahnya itu sempat meminta maaf kepada keluarga dan rekan rekannya yang tidak ia sebutkan satu persatu.

“Kalimat terakhirnya yang kita ingat itu mengucapkan permohonan permintaan maaf,” katanya.

Lebih lanjut kata Fero ayahnya itu juga mengetahui Presiden ke 6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di rawat, dan bahkan tadi pagi utusan dari Pa SBY sudah datang.

“Bahkan ucapan belasungkawa dari mas AHY sudah disampaikan ke pihak keluarga,” pungkasnya. (Kamel/Fhr).

Artikulli paraprakPesan Burger Tak Sesuai Gambar, Pria Ini Gugat KFC Indonesia
Artikulli tjetërPHBS Rendah, DBD Teror Warga Kabupaten Bogor