Beranda News Rayakan Halloween, Lisa dan Shindong Memilih Kenakan Kostum Boneka Squid Game

Rayakan Halloween, Lisa dan Shindong Memilih Kenakan Kostum Boneka Squid Game

Publikbicara.com – Lisa BLACKPINK memilih boneka Younghee ‘Lampu Merah Lampu Hijau’ di Squid Game sebagai kostum yang ia kenakan dalam Halloween 2021. Hal serupa juga dilakukan idol K-Pop lainnya, termasuk Shindong Super Junior.

Hal itu terlihat dari unggahan Jisoo dan Lisa BLACKPINK di akun Instagram milik mereka, Minggu (31/10) malam.

Pada akun Jisoo, ia yang mengenakan sweter oversized abu-abu dan kupluk warna senada bertuliskan LALISA, berswafoto dengan Lisa. Dalam foto itu, Lisa mengenakan baju kuning dan rok oranye dengan rambut kuncir dua di samping serta riasan yang menyerupai boneka Squid Game.

Bahkan Lisa juga memeragakan pose boneka tersebut seperti yang muncul dalam serial terlaris Netflix asal Korea Selatan itu, seperti yang terlihat dalam unggahan di akun Instagram miliknya.

Baca Juga :  Ini Sejarah Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan yang Ternyata Pernah Bertemu

Sementara Shindong Super Junior punya cara lebih kocak saat menjadi boneka tersebut. Ia membuat sebuah film pendek parodi dari Squid Game yang ia pamerkan di media sosial mililnya.

Dalam membuat video tersebut, Shindong juga menggandeng nama lainnya. Salah satunya adalah seleb media sosial Shinsama yang kerap dinilai netizen sebagai ‘duplikat’ dari Gong Yoo.

Pakaian-pakaian yang dikenakan pemain Squid Game sebelumnya dilaporkan jadi incaran untuk perayaan Halloween, seiring dengan popularitas serial tersebut yang meroket.

Baca Juga :  Dukung Timnas Indonesia U-23 yang Akan Berlaga di Semi Final Piala Asia Melawan Uzbekistan, Polres Bogor Gelar Nobar dan Berhadih

Kostum dari serial Netfilx bergenre thriller tersebut jadi inspirasi untuk perayaan Halloween yang identik dengan horor.

Dikutip dari SCMP, tagar yang berkaitan dengan kostum Squid Game Halloween sudah mencapai satu juta tampilan di TikTok. Para pengguna banyak membuat tutorial meniru pakaian Squid Game untuk perayaan Halloween dengan harga yang murah.

Kostum yang paling banyak ditiru adalah kostum boneka pada permainan lampu merah dan lampu hijau. Boneka itu menggunakan kaus kuning dengan gaun oranye.

Boneka ikonis ini tampak menyeramkan lantaran dapat mendeteksi gerakan pemain. Setiap pemain yang bergerak setelah selesai bernyanyi akan ditembak mati.

Sumber: CNN Indonesia.com

Artikulli paraprakKPPI Kabupaten Bogor Dorong Representasi Perempuan di Parlemen
Artikulli tjetërKumpulkan Dana, Katar Barengkok Bantu Renovasi Rumah Warga Tidak Layak Huni