Beranda News Truk Pengangkut Mobil Mewah Dilalap Si Jago Merah, Kerugian Ditaksir Tembus Miliaran

Truk Pengangkut Mobil Mewah Dilalap Si Jago Merah, Kerugian Ditaksir Tembus Miliaran

BOGOR – Sebuah truk pengangkut yang membawa sekelompok Chevrolet Corvette C8 baru baru-baru ini terbakar di tempat parkir dekat Nashville, Tennessee, Amerika Serikat.

Video kebakaran pertama kali dibagikan Corieblue Fickes di Facebook, 6 Oktober lalu. Tidak jelas apa yang memicu kebakaran tetapi itu terjadi pada pagi hari dan dengan cepat ditangani oleh petugas pemadam kebakaran setempat.
Dalam video tersebut, terlihat beberapa Chevrolet Corvette C8 yang terbungkus cover mobil terlihat dilalap api.
Dilansir dari Carscoops, disebutkan bahwa hanya bagian pertama dari trailer yang terbakar, sehingga kemungkinan tidak semua mobil mewah tersebut lenyap dilalap si jago merah.

Baca Juga :  MU U-18 Sukses Taklukkan Manchester City, Kuasai Puncak Premier League Cup U-18

Perlu diketahui bahwa truk tersebut punya kapasitas angkut sebanyak 10 unit mobil sekali jalan. Dua Corvette yang diposisikan di depan trailer hangus terbakar, sementara dua mobil lain yang berada di tingkat kedua juga hancur total. Sisa-sisa model putih dan biru juga terlihat.

Harga mobil ini berkisar di angka 60.000 dolar AS atau sekitar Rp 860 jutaan untuk satu unitnya.
Dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan untuk Road & Track, juru bicara Chevrolet mengkonfirmasi bahwa pengemudi truk itu baik-baik saja dan tidak ada yang terluka.

Baca Juga :  Prabowo Subianto Serukan Persatuan Elit Politik Demi Kemajuan Rakyat Pasca-Pilpres 2024

“Pada Selasa malam, sebuah pengangkut yang membawa muatan Corvette baru terbakar di Tennessee setelah pengemudi berhenti di sebuah truk berhenti untuk menyelidiki masalah dengan truk, ”kata juru bicara itu.

“Untungnya, pengemudi truk tidak apa-apa. Pemasok logistik kendaraan kami sedang menyelidiki. Saat kami mempelajari lebih lanjut, kami akan menjangkau dealer dan pelanggan yang terkena dampak.”

Sumber : Suara.com

Artikulli paraprakHarga Pangan Global Terancam Naik
Artikulli tjetërRatusan Bobotoh Kecewa Dan Melakukan Aksi Bakar Ban