Beranda News Song Jong-Ki Baru Tahu Pertama Kali Squid Game Viral Saat di Pesawat

Song Jong-Ki Baru Tahu Pertama Kali Squid Game Viral Saat di Pesawat

JAKARTA- Aktor Song Joong-ki mengisahkan pengalamannya mengetahui pertama kali Squid Game viral. Ia menyebut mengetahui hal tersebut kala berada di dalam pesawat saat ke luar negeri.

“Pekan lalu, saya pergi ke luar negeri untuk syuting film Bogota,” kata Joong-ki di tengah pembahasan soal film Space Sweepers dalam gelaran Busan International Film Festival, diberitakan MyDaily pada Kamis (7/10).

“Saya pergi ke sebuah pulau di Eropa dengan pesawat kecil. Di sekitar saya, tiga orang asing sedang mengunduh dan menonton Squid Game,” lanjutnya.

Baca Juga :  Ribuan Suku Baduy Turun Gunung Bawa Hasil Panen Dalam Ritual Seba

Ketika sampai di pulau di Eropa tersebut, Song Joong-ki juga mengaku melihat banyak penduduk yang sedang menonton serial Squid Game.

Song Joong-ki mengaku sempat khawatir tayangan Korea tidak bisa diterima penonton internasional. Namun ia sangat bangga melihat kesuksesan tayangan Korea seperti serial Squid Game dan film Space Sweepers yang ia bintangi.

“Saya merasa sangat bangga ketika melihat dengan mata kepala sendiri bahwa penduduk setempat benar-benar menonton dan memuji konten Korea,” kata pemeran Vincenzo.

Squid Game mengisahkan orang-orang yang mengalami kegagalan dalam hidup karena berbagai alasan. Mereka mendapat undangan misterius untuk berpartisipasi dalam kompetisi dengan hadiah 45,6 miliar won atau sekitar Rp567,3 miliar.

Baca Juga :  Masjid Ibrahim di Hebron Diserbu Israel, Adzan dan Salat Magrib Dilarang

Permainan itu berlangsung di lokasi yang tidak diketahui. Para peserta dikurung sampai ada pemenang akhir.

Mereka tidak bisa tiba-tiba berhenti di tengah jalan atau menolak peraturan permainan karena bisa membahayakan nyawa mereka.

Squid Game memuncaki peringkat pertama serial pada lebih dari 90 negara. Squid Game juga berpotensi menjadi serial Netflix berbahasa non-Inggris yang paling banyak ditonton.

Sumber: CNN Indonesia.com

Artikulli paraprakBanjir Rob Rendam 15 Ribu Rumah Warga di Medan
Artikulli tjetërDaftar Susunan Pemain Indonesia vs Jerman di Uber Cup 2021