Beranda Daerah PON XX Papua, Pebalap Motor Kabupaten Bogor Persembahkan Medali Perak untuk Jawa...

PON XX Papua, Pebalap Motor Kabupaten Bogor Persembahkan Medali Perak untuk Jawa Barat

BOGOR – Pertandingan cabang olah raga balap motor pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di sirkuit Fergeb Waninggap dengan total lintasan sepanjang 1,8 KM di tiap putarannya, kontingen Jawa Barat di nomor modifikasi beregu berhasil finish di posisi kedua dengan mempersembahkan medali perak.

“Apresiasi untuk Wello yang bersama Rio Ardianto berhasil finish kedua dan meraih perak di bawah pasangan pebalap tuan rumah yang terlihat secara persiapan benar-benar lebih matang dan sangat menguasai racing line di sirkuit yang baru dibangun untuk gelaran PON XX ini,” ungkap Ketua IMI Korwil Kabupaten Bogor Aan Triana Al Muharom kepada wartawan melalui sambungan selulernya pada, Rabu (6/10/2021).

Baca Juga :  Tantangan Terbaru Bagi Garuda Muda di Perjalanan Menuju Olimpiade

Atas hasil ini, kata Aan, menjadi bekal untuk Wello dalam menghadapi gelaran PORDA Jawa Barat yang akan di gelar tahun 2022 di Tasikmalaya, Subang dan Kabupaten Bandung Barat.

“Saya secara pribadi berharap Wello bisa mempertahankan medali emasnya di cabang balap motor untuk Kabupaten Bogor,” sambung Aan.

Baca Juga :  Babinsa Serda Roby Hadiri MUSDESUS Desa Pamagersari, Ini yang Dibahas

Sebagai informasi, Cabang olahraga balap motor PON XX mempertandingkan dan memperebutkan 4 medali emas dari empat nomor yang dipertandingkan yaitu Standart Perorangan, Standart Beregu, Modifikasi Perorangan dan Modifikasi Beregu.

Pebalap yang turun pun adalah para pebalap handal nasional diantaranya ada nama-nama besar yang sudah malang melintang baik di sirkuit nasional maupun internasional yaitu Gery Salim, Fediansyah Kete, Awhin Sanjaya dan Wawan Wello. (Fahri)

Artikulli paraprakBPKAD Respon Ajuan Pemdes Curug Jasinga Terkait Fasilitas Umum
Artikulli tjetërTinjau Serbuan Vaksinasi Massal di Kemang, Danrem 061/Suryakencana Sapa Warga