Beranda News Demi Uang, Vanessa Angel Bikin Settingan Pelakor

Demi Uang, Vanessa Angel Bikin Settingan Pelakor

JAKARTA – Vanessa Angel akhirnya mengakui drama pelakor yang beberapa waktu lalu sempat bikin heboh adalah settingan atau rekayasa semata.

Alasannya, Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah, melakukan itu adalah demi uang semata. Hal tersebut diungkapkan Vanessa Angel saat ditemui di kawasan Trans TV, Jakarta Selatan.

“Iya (demi uang),” ungkap Vanessa Angel seraya tersenyum.

Lantas berapa bayaran yang didapatkannya Vanessa Angel dan Bibi melakukan drama pelakor ini? Vanessa Angel mengatakan mendapatkan uang dibayar seharga mobil.

“Ya cukuplah buat beli mobil,” ungkap Vanessa Angel seraya tertawa.

Vanessa Angel juga mengatakan sebenarnya ragu untuk melakukan drama settingan atau rekayasa ini. Tapi Vanessa Angel tidak menampik kondisi keuangannya saat ini memang tengah gonjang-ganjing.

Baca Juga :  Babinsa Koramil 0621-24/Jasinga Jalani Sesi Zoom Inovatif untuk Perkuat Ketahanan Pangan

“Ya gimana cuan bo,” beber Vanessa Angel lagi.

Drama settingan pelakor ini bermula saat Vanessa Angel menuliskan soal perebut suami orang di Instagram miliknya. Hal tersebut langsung banyak menimbulkan pertanyaan dari orang di luaran.

Tak hanya itu, Vanessa Angel juga lama-lama memperlihatkan chat antara sang suami dengan asisten pribadi Vanessa Angel, Mayang Sari.

Saat ditanya apakah dirinya tidak takut settingan itu nantinya akan kembali lagi kepadanya, Vanessa Angel mengaku percaya dengan sang suami.

Baca Juga :  Jarang Diketahui Orang! Ini Daftar 21 Penyakit yang Tidak Daftar Dikaper BPJS Kesehatan

“Ini semua itu idenya Bibi malahan. Aku percaya sih sama dia, yang penting semua aset kan atas nama aku,” ungkap Vanessa Angel seraya tertawa.

Vanessa Angel mengatakan memang semua yang merekayasa drama ini adalah sang suami. Vanessa Angel juga semula ragu untuk menjalaninya, tapi Bibi Ardiansyah meyakinkannya.

“Aku percaya sama dia kok, karena cuma dia yang bisa nerima aku apa adanya dari sekian banyak pria yang pernah dekat dengan aku. Kalau aku nggak percaya sama dia, ya nggak mungkin deh aku nikah sama dia,” tutur Vanessa Angel.

Sumber : Detik

Artikulli paraprakWow! Mobil Ini Dihiasi Emas Batangan dan Berlian Seharga 40M
Artikulli tjetërLive Streaming Tiktok Kini Bisa Tanya Jawab Seperti Instagram