Beranda News Ngaku Khilaf, Begini Reaksi Istri Ayus Sabyan

Ngaku Khilaf, Begini Reaksi Istri Ayus Sabyan

JAKARTA – Ririe Fairus selama ini sudah menganggap Nissa Sabyan sebagai adik dan keluarga. Akan tetapi, hubungan itu rusak lantaran isu perselingkuhan Nissa dengan suami Ririe Fairus, Ayus Sabyan.

Rumah tangga Ririe Fairus dengan Ayus kini berada di ambang perceraian. Keluarga Ririe Fairus bahkan sebelumnya sudah membuka adanya isu perselingkuhan antara Nissa Sabyan dengan Ayus sejak dua tahun lalu.

Tidak hanya keluarganya, tapi adik Ayus, Fadhila Nova, juga membenarkan sang kakak selingkuh dengan Nissa Sabyan. Hanya saja ayah Nissa Sabyan yang membantah sang anak jadi selingkuhan.

Jawaban ayah Nissa Sabyan, Komar, ditanggapi Ririe Fairus dengan bijaksana.

“Saya nggak bisa berkomentar apa-apa. Ada Allah maha melihat dan mendengar. Sudah itu saja,” jawab Ririe Fairuz ditemui di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Ririe Fairus bahkan tak ingin lagi terlalu banyak membicarakan kejadian masa lalunya dengan Ayus. Adik Ririe Fairus, Tia, dan adik Ayus, Fadhila Nova, sama-sama mengatakan baik Ririe, Ayus, dan Nissa Sabyan sudah bertemu.

Baca Juga :  Membuka Lembaran Kisah Jaro Ade: Dari Desa ke Puncak Kepemimpinan Politik di Kabupaten Bogor

Hanya saja, pertemuan itu tak membuahkan hasil. Ayus dan Nissa Sabyan tetap menjalin hubungan. Hal itu yang membuat Ririe Fairus akhirnya memilih cerai dari sang suami.

“Itu privacy (sudah bertemu langsung dengan Ayus dan Nissa Sabyan), tak perlu saya jelaskan,” ungkapnya.

Perihal anggapan sang suami lebih memilih Nissa Sabyan ketimbang dirinya, Ririe Fairus memberikan jawaban singkat.

“Saya nggak tahu, lebih baik tanya ke yang bersangkutan saja. Makasih ya,” tegas Ririe Fairus.

Ayus Mengaku Khilaf
Meski Nissa Sabyan belum muncul, Ayus sudah memberikan video klarifikasi 30 detik. Dalam video tersebut, Ayus tidak secara gamblang mengakui selingkuh dengan Nissa Sabyan.

Melihat sang suami keluar dan meminta maaf serta mengaku khilaf, Ririe Fairus merasa sudah cukup.

“Saya tahu suami saya. Saya rasa itu sudah cukup sih. Karena memang kita baik-baik, nggak ada masalah, nggak berantem, nggak apa,” kata Ririe Fairus.

Baca Juga :  Akibat Kegaduhan di Puskesmas Leuwisadeng: Ketua RW Ditangkap atas Pengancaman dengan Golok

Dalam videonya, Ayus Sabyan mengaku khilaf dengan semua yang sudah dia lakukan.

“Saya, dengan penuh kesadaran dan ketulusan, ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman Sabyan, dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan,” ucap Ayus dalam video tersebut.

Hanya Pihak Nissa Sabyan yang Bantah
Dari pengakuan tiga belah pihak Ririe Fairus, Ayus, dan Nissa Sabyan, bantahan hanya dilontarkan oleh ayah Nissa Sabyan. Pasang badan untuk Nissa Sabyan, sang ayah, Komar, membantah anaknya jadi orang ketiga dalam rumah tangga Ayus dan Ririe Fairus.

“Semua itu nggak benar. Nggak benar itu. Iya, membantah. Ya, sebab, kalau gelagat seperti itu, kan, orang tua tahu, perubahannya bedalah kalau misalnya anak ini lagi sedang seperti ini, seperti ini. Tapi, kan, selama ini setahu saya selama dia ini, nggak berubah,” kata Komar.

Sumber : Detik

Artikulli paraprakTopang Perekonomian Forum UMKM Nanggung Gelar Pembinaan Tingkat Desa
Artikulli tjetërChristiano Ronaldo Siap Didepak Dari Juventus?