Beranda Internasional Christiano Ronaldo Siap Didepak Dari Juventus?

Christiano Ronaldo Siap Didepak Dari Juventus?

TORINO – Keinginan Cristiano Ronaldo mendapatkan perpanjangan kontrak satu tahun dari Juventus tidak digubris manajemen. Menurut pakar transfer Italia, Tancredi Palmeri, manajemen Juventus justru berniat melepas Cristiano Ronaldo pada musim panas 2021!

Manajemen Juventus berniat melepas Cristiano Ronaldo karena mereka mulai kesulitan keuangan di tengah pandemi Covid-19. Di enam bulan pertama musim 2020-2021 saja, manajemen Juventus merugi 113 juta euro atau sekira Rp1,95 triliun!

Gaji fantastis Cristiano Ronaldo berandil besar atas kerugian di atas. Sekadar informasi, Cristiano Ronaldo tercatat sebagai pesepakbola dengan gaji tertinggi di Juventus. Cristiano Ronaldo menerima 30 juta euro atau sekira Rp518,4 miliar per tahun!

“Cristiano Ronaldo meminta Juventus untuk memperpanjang kontraknya selama 1 tahun atau hingga 30 Juni 2023. Juventus tidak menjawabnya. Namun, mereka mungkin akan menjualnya, begitu juga De Ligt pada musim panas,” tulis Tancredi Palmeri di Twitter-nya @tancredipalmeri.

Baca Juga :  Warga Bergotong-royong Hadapi Amblasnya Jalan di Curug Bitung: Harapan Untuk Respons Pemerintah yang Terkesan Tutup Mata

Jika benar Cristiano Ronaldo dibuang, ini merupakan yang pertama CR7 angkat kaki dalam kondisi sakit hati. Dibilang sakit hati karena Cristiano Ronaldo masih ingin berkarier bersama Juventus, klub yang ia bela sejak 2018.

Ketika meninggalkan Sporting Lisbon pada musim panas 2003, kala itu Cristiano Ronaldo memang ingin melebarkan kariernya dengan bermain di klub yang lebih besar, yakni Manchester United. Begitu juga ketika Cristiano Ronaldo meninggalkan Manchester United pada 2009.

Saat itu, Cristiano Ronaldo ingin membela Real Madrid, klub tersukses di Liga Champions. Benar saja semenjak membela Real Madrid, jumlah trofi Liga Champions Cristiano Ronaldo bertambah empat, berbanding satu saat berseragam Man United.

Baca Juga :  Kecelakaan Mengerikan: Mobil Ertiga Hantam Pedagang Jamu di Leuwisadeng Bogor

Terakhir pada musim panas 2018, Cristiano Ronaldo meninggalkan Real Madrid karena ingin mencari tantangan baru. Dibilang begitu karena Real Madrid begitu mendominasi Liga Champions, terbukti dalam tiga musim beruntun mereka keluar sebagai juara.

Setelah meninggalkan Real Madrid, Cristiano Ronaldo memilih Juventus karena sejak 1995-1996, Bianconeri –julukan Juventus– tak pernah memenangkan trofi Liga Champions. Sayangnya, di dua musim awal, Cristiano Ronaldo belum sanggup mengantarkan Juventus berjaya di Liga Champions.

Karena itu, menarik menanti ke mana Cristiano Ronaldo akan berlabuh pada musim panas 2021. Disebut-sebut, Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub yang paling berpeluang mendapatkan tanda tangan pesepakbola peraih lima trofi Ballon dOr tersebut.

Sumber :Okezone

Artikulli paraprakNgaku Khilaf, Begini Reaksi Istri Ayus Sabyan
Artikulli tjetërHikmah Beriman Kepada Allah