Beranda News Vivo S9 Siap Meluncur Maret 2021

Vivo S9 Siap Meluncur Maret 2021

JAKARTA – Ponsel pertama yang ditenagai MediaTek 1100, Vivo S9 akan diumumkan pada 6 Maret mendatang. Perangkat ini kabarnya akan mengusung layar AMOLED 6,44 inci, dengan kecepatan refresh 90Hz. Juga mengusung model poni tipis, sebagai kedudukan kamera selfie bertenaga 44MP disertai dengan kamera ultrawide.

Kemudian bagian belakang tampaknya bakal menampung formasi tiga kamera percis yang terdapat pada Vivo S7 5G, namun seberapa tajam yang dimiliki S9 belum terang menderang, tetapi yang pasti para pembocor teknologi memprediksi sektor kamera di S9 bakal mengesankan.

Baca Juga :  DPKPP Kabupaten Bogor Lakukan Assesment Penanganan Korban Bencana di Sukajaya Bogor

Lalu secara fisik, S9 akan sangat kokoh karena dibalut bingkai alumunium. Yang menarik bodi yang dibawa akan sangat tipis yaitu ketebalanya hanya 7,31 mm, dan berbobot 168 gram.

Bobot super ringan itu juga diklaim Vivo sebagai perangkat smartphone 5G paling ringan dijajaranya, dan besar kemungkinan bakal tampil sangat elegan, karena dibangun mengunakan bahan yang bisa dibilang, miliki ponsel kelas premium.

Bocoran terbaru, S9 ini akan disamatkan baterai sebesar 4000 mAh dengan pengisian cepat 33W, dan akan membawa 2 versi yakini RAM 8 dan ruang penimpanan 128GB dan varian 12 / 256G.

Baca Juga :  Kisah Karnar, Ilmuwan NASA yang Menemukan Kebenaran di Malam Lailatul Qadar: Rela Dipecat demi Jadi Mualaf

Dan untuk harganya sendiri, belum ada kejelasanya. Namun mengingat ponsel 5G kian dibutuhkan, guna menyambut geliat penerapan jaringan super cepat ini di sejumlah negara, termasuk di Indonesia. Diharapkan Vivo S9 ini hadir dengan harga terjangkau, seperti komitmen Realme yang telah mendeklarasikan bakal menghadirkan perangkat murah 5G di 2021.

Sumber : Seluler id

Artikulli paraprakMa’ruf Amin Terima Suntikan Dosis Pertama Vaksin Covid-19 Asal China
Artikulli tjetërTak Ada Izin Study Tour SMK Kesehatan Mustopo Dihentikan