Beranda Daerah Diduga Konsleting Listrik, UPJ di RS Sentra Medika Terbakar

Diduga Konsleting Listrik, UPJ di RS Sentra Medika Terbakar

CIBINONG – Salah satu ruang Pelayanan BPJS di Rumah Sakit Sentra Medika yang berlokasi di jalan Raya Mayor Oking Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor terbakar pada, Rabu Pagi ( 27/01) sekira pukul 04.40 WIB.

Kejadian terjadi di ruang UPJ BPJS yang terletak di lantai satu rumah sakit sentra Medika. Bermula kejadian tersebut di ketahui oleh petugas keamanan lobby saudara Erwan dan Aan yang kemudian berusaha memadamkan api dengan alat pemadam kebakaran yang ada. Sambil menunggu kedatangan Unit Pemadam Kebakaran Kabupaten Bogor.

Baca Juga :  Babinsa Serda Roby Hadiri MUSDESUS Desa Pamagersari, Ini yang Dibahas

Sebanyak 2 unit mobil pemadam Kebakaran yang di terjunkan berhasil memadamkan api sekira pukul 05.30 WIB . Polsek Cibinong yang mendatangi lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP, dari hasil penyelidikan disinyalir kebakaran tersebut berasal dari Konsleting Listrik komputer dan printer di ruangan UPJ BPJS.

Baca Juga :  Trip Wisata De'bus Jasinga : Potensi di Bawah Puing Sejarah yang Pudar Seiring Kabut Waktu

“Adapun barang-barang yang terbakar berupa 2 unit layar computer berikut mesin printer, AC ruangan 2 dan arsip dokumen BPJS, diperkirakan mencapai kerugian kurang lebih Rp 35.000.000,- dan tidak ada korban jiwa,” ungkap Kapolsek Cibinong Kompol I Kadek Vemil, SIK.

(Fahri)

Artikulli paraprakMenkes: Butuh Waktu 2-3 Pekan Cara Kerja Vaksin Covid-19 Usai Disuntik
Artikulli tjetërTips Naikkan Omset Bisnis Kuliner Saat Pandemi