Beranda Daerah KNPI Kabupaten Bogor Peduli Bencana Cisarua Puncak

KNPI Kabupaten Bogor Peduli Bencana Cisarua Puncak

CISARUA – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bogor menyalurkan bantuan bagi warga terdampak banjir bandang di kawasan Gunung Mas, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor pada, Rabu (20/01/2021).

Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor, Fikri Ikshani menyampaikan, bahwa setelah mendengar kabar bencana banjir di Cisarua, jajarannya langsung bergerak guna membantu korban terdampak bencana.

“Setelah mendengar kabar ada nya bencana di Cisarua, Saya dan jajaran langsung bergerak untuk menggalang donasi untuk di saluran kepeada korban bencana banjir bandang di Cisarua,” ungkap Fikri Ikshani.

Baca Juga :  Anggota Koramil 0621/24 Jasinga Dampingi Penyaluran Bantuan Sosial Beras Premium Bulog Tahap 4 di Desa Bagoang

Fikri Ikshani menambahkan, bahwa pihaknya turun langsung menyerahkan bantuan sembako untuk korban bencana banjir bandang di Desa Tugu Selatan, Kebamatan Cisarua.

“Bantuan yang diberikan berupa sembako saya berharap Bantuan ini bisa sedikit meringankan beban bagi warga yang terkena dampak banjir bandang,” ujarnya.

Baca Juga :  Dihadiri Pj Bupati dan Tokoh Bogor Barat Jaro Ade: Ribuan Warga Gelar Halal Bihalal dan Dorong Pemekaran DOB

Bahkan, Fikri juga mengajak, kepada para organisasi kepemudaan untuk sama-sama turut peduli dengan bencana banjir bandang ini minimal dengan mendoakan saudara-saudara kita semoga diberi kesabaran dan kekuatan dalam mengahadapi musibah ini.

“Alhamdulillah, penyerahan bantuan itu langsung disaksikan oleh Pak Wagub Jawabarat dan, Pangdam III Siliwangi dan Bupati Bogor di Posko bencana,” ungkapnya.

(Fahri/Cep Rendra)

Artikulli paraprakCalon Kapolri : Polantas Hanya Atur Lalu Lintas Tak Perlu Menilang
Artikulli tjetërWamenag Harapkan IUQI Mampu Hadapi Tantangan Prodi 2021