Beranda Daerah Belum Ada Izin, Bangkai Busway Yang Sempat Teronggok di Jalan Dramaga Sudah...

Belum Ada Izin, Bangkai Busway Yang Sempat Teronggok di Jalan Dramaga Sudah Tak Diizinkan Berada di Lokasi Tersebut

DRAMAGA-Bangkai Bus Transjakarta yang sempat teronggok di sebuah lahan di Jalan Raya Dramaga, Kecamatan Dramaga Akhir bulan Desember sudah tidak boleh berada di lokasi tersebut. Karena, sampai saat ini pihak pemilik tak pernah meminta izin ke Kecamatan dan Desa setempat. Bahkan, adanya aktivitas pemotongan bus Transjakarta itu yang besinya akan dibawa ke Surabaya Sebelumnya tak ad izin ke pihak kecamatan Dramaga.

“Jadi ketika sampai ke lokasi memang tidak ada kegiatan pembakaran hanya ada pengangkutan saja, hal ini buat memastikan agar akhir Desember sudah tidak ada aktivitas lagi,” kata Kasi Trantib Pol PP Dramaga Ahmad Jayadi, Rabu (4/10/2020).

Baca Juga :  Reformasi Kesehatan 2025: Segini Harga Iyuran Sistem BPJS Kesehatan

Ia juga menegaskan karena tak ada koordinasi dan izin jadi kecamatan meminta untuk segera mengkosongkan lokasi ini dan dibersihkan bangkai bus yang sudah tak terpakai.

“Jadi kami mendatangi lokasi ini untuk memberitahukan agar pemilik lahan untuk tidak menggunakan lahan sebagai tempat penyimpanan bangkai bus karena telah melanggar ketertiban sekitar,” tegasnya

Baca Juga :  Prajogo Pangestu: Kisah Inspiratif Penguasa Industri dari Kalimantan yang Mendukung IKN

Sementara itu, penjaga lokasi penyimpanan bus, Rahmat menambahkan saat ini bus tersebut dilakukan pemotongan yang selanjutnya dibawa ke pemilik dari pemenang tendernya.

“Kalau disini saya hanya sebagai penjaga saja tapi yang jelas keberadaan bus ini karena awalnya asap sempat dikeluhkan dan sekarang sudah mulai dibersihkan,” kata Rahmat mengakhiri.

(Cep rendra)

Artikulli paraprakKerangka Wanita Usia Kurang Dari 30 Tahun Berserakan di Saluran Air
Artikulli tjetërWarga Rumpin Resah Karena Dilepasnya Buaya di Kali Cisadane