Kerangka Wanita Usia Kurang Dari 30 Tahun Berserakan di Saluran Air

Berita Populer

- Advertisement -

BOGOR – Kerangka manusia yang berserakan dan terbungkus gorden di sekitar saluran air di Kampung Sempora, Kelurahan Cibinong, Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, mulai terkuak. Hasil identifikasi tim forensik terungkap bahwa kerangka itu perempuan yang diperkirakan berusia kurang 30 tahun.

“Sementara ini hasil dari forensik mengenai tengkorak itu diperkirakan seorang perempuan, umur di bawah 30 tahun. Jadi beranjak dewasa. Untuk tinggi badan sekitar 150-160,” kata Kanit Reskrim Polsek Cibinong, AKP Yunli Pangestu, Rabu (4/11/2020).

Baca Juga :  Harga Emas Antam Naik di Posisi Rp950 Ribu Per Gram

Dia menyebut perempuan tersebut diduga sudah meninggal selama satu bulan sebelum ditemukan sudah menjadi tengkorak. “Diperkirakan kurang lebih 1 bulan, dari kematian,” ucapnya.

- Advertisement -
Baca Juga :  Pemdes Barengkok Terpaksa Sewa Mobil Angkutan, Berharap Mobil Ambulance Segera Terealisasi

Polisi belum menemukan penyebab pasti kematian perempuan berusia di bawah 30 tahun tersebut. Dari hasil identifikasi sementara, tidak ditemukan adanya bekas kekerasan di di tengkorak dan tulang belulang yang ditemukan.

Baca Juga :  Media Asing Soroti Kasus Covid-19 di Indonesia

“Sampai saat ini belum ada tanda untuk kekerasannya. Terus di lehernya juga belum, dari kepala tidak ada, tidak ditemukan urat leher dan sebagainya. Agak susah ya karena sudah lama dan memang terpisah juga. Kita masih pengembangan (penyelidikan),” tutur Yunli.

Sumber:Detik

- Advertisement -
Bogor
broken clouds
24.7 ° C
24.9 °
23.5 °
90 %
1.4kmh
83 %
Sab
30 °
Ming
31 °
Sen
32 °
Sel
31 °
Rab
31 °

Berita terbaru

Bikin Celaka Oli Bekas Diangkut Truk Berceceran di Jalan Raya Leuwisadeng

LEUWISADENG - Sejumlah pengendara roda 2 yang melintasi di Jalan Raya Leuwisadeng, Kecamatan Leuwisadeng terjatuh akibat licinnya jalan...

Berita Terkait
publikbicara.com