Beranda Bogor Raya Kerangka Wanita Usia Kurang Dari 30 Tahun Berserakan di Saluran Air

Kerangka Wanita Usia Kurang Dari 30 Tahun Berserakan di Saluran Air

BOGOR – Kerangka manusia yang berserakan dan terbungkus gorden di sekitar saluran air di Kampung Sempora, Kelurahan Cibinong, Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, mulai terkuak. Hasil identifikasi tim forensik terungkap bahwa kerangka itu perempuan yang diperkirakan berusia kurang 30 tahun.

“Sementara ini hasil dari forensik mengenai tengkorak itu diperkirakan seorang perempuan, umur di bawah 30 tahun. Jadi beranjak dewasa. Untuk tinggi badan sekitar 150-160,” kata Kanit Reskrim Polsek Cibinong, AKP Yunli Pangestu, Rabu (4/11/2020).

Baca Juga :  Berikut 10 Peringkat Destinasi Populer Dunia 2023

Dia menyebut perempuan tersebut diduga sudah meninggal selama satu bulan sebelum ditemukan sudah menjadi tengkorak. “Diperkirakan kurang lebih 1 bulan, dari kematian,” ucapnya.

Polisi belum menemukan penyebab pasti kematian perempuan berusia di bawah 30 tahun tersebut. Dari hasil identifikasi sementara, tidak ditemukan adanya bekas kekerasan di di tengkorak dan tulang belulang yang ditemukan.

Baca Juga :  Komite Nasional Geopark Indonesia Targetkan Punya 12 Geopark Berstatus Global di 2024

“Sampai saat ini belum ada tanda untuk kekerasannya. Terus di lehernya juga belum, dari kepala tidak ada, tidak ditemukan urat leher dan sebagainya. Agak susah ya karena sudah lama dan memang terpisah juga. Kita masih pengembangan (penyelidikan),” tutur Yunli.

Sumber:Detik

Artikulli paraprakDari Tujuh Balon, Ada Dua Balon Kades Cibadak Yang Gugur Tes Tertulis
Artikulli tjetërBelum Ada Izin, Bangkai Busway Yang Sempat Teronggok di Jalan Dramaga Sudah Tak Diizinkan Berada di Lokasi Tersebut

Tinggalkan Balasan