Seekor Buaya Di Rumpin Yang Resahkan Warga Berhasil Ditangkap

Berita Populer

- Advertisement -

RUMPIN-Warga Desa Sukasari Kecamatan Rumpin digegerkan dengan kemunculan seekor buaya rawa yang ditemukan pegawai Perkebunan PT Redho Sari ada Kamis pagi (29/10/2020) Bumi di Kampung Sasak RT 04, RW 04 yang sebelumnya sering muncul dan meresahkan warga.

Buaya Rawa itu pertama kali ditemukan oleh pegawai perkebunan hingga melaporkan ke warga. Selanjutnya warga sekitar langsung melakukan pencarian buaya di area sekitar rawa bekas peninggalan belanda.

Baca Juga :  Penyaluran BST di Desa Sipak Membeludak, Kades Bubarkan Kerumunan

“Penangkapan satu ekor buaya rawa di area lahan perekebunan PT. Redjo Sari Bumi,”kata Warga Rumpin Ojos Saputra.

- Advertisement -

Hal serupa diungkapkan Babinsa Desa Sukasari Sertu Arifin ia mengatakan informasi didapat dari warga, selama dalam satu minggu ini, seekor buaya rawa sering muncul kepermukaan di area perekebunan dekat jalan antar kampung.

Baca Juga :  Bikin Celaka Oli Bekas Diangkut Truk Berceceran di Jalan Raya Leuwisadeng

“Buaya itu memang meresahkan warga masyarakat yang melintasi jalan dari Kampung Sukasari ke Kampung Lame. Buaya itu berada di Area Perekebunan,”kata Aripin.

Baca Juga :  Asik, Desa Sukamaju Punya Kantor Baru
- Advertisement -

Menurut Aripin, untuk penangkapan bersama ketua lingkungan dan Tokoh Masyarakat setempat Untuk Melakukan penangkapan bersama masyarakat sekitar. Jenis buaya itu, jenis buaya rawa, dengan panjang 270 cm dan lebar 30 cm.

“Dalam kegiatan penangkapan serta di lokasi diamankannya buaya mengantisipasi kerumunan warga tetap himbauan patuhi prokes,”pungkasnya.

(cep rendra)

- Advertisement -
Bogor
clear sky
21.3 ° C
24.9 °
19.3 °
94 %
1.4kmh
8 %
Sel
31 °
Rab
31 °
Kam
30 °
Jum
32 °
Sab
31 °

Berita terbaru

Viral, Video Petani Rusak Tanamannya Karena PPKM Diperpanjang

BOGOR - Viral video aksi petani bunga menggiling tanamannya diduga tak laku imbas PPKM. Video tersebut diunggah akun instagram...

Berita Terkait
publikbicara.com